Teco Terima Perubahan Status Laga Persija Vs Bali United

Sepakbola.com, Bali – Bali United dipastikan akan terlebih dahulu menjamu Persija Jakarta pada pekan ketiga Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (31/5) mendatang.

Perubahan status tuan rumah karena alasan force majeure, yaitu kondisi di Jakarta yang sedang tak kondusif. Keputusan ini pun mendapat tanggapan dari pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra. Menurut pria yang akrab disapa Teco, perubahan berdampak positif maupun negatif terhadap timnya..

“Ya, kami akan menjamu Persija lebih dulu dan akan tandang ke sana (Jakarta) di putaran kedua. Saya rasa perubahan ini bagus untuk kami di putaran pertama. Tapi nanti saat putaran kedua akan cukup berat karena akan bermain empat pertandingan away secara berturut-turut. Empat tim tersebut juga punya kualitas bagus,” ujar Teco.

Dengan perubahan itu, tim Serdadu Tridatu memang harus menjalani empat laga tandang secara berturut-turut pada periode akhir bulan Agustus hingga menjelang akhir September 2019. Dimulai dari tandang ke markas Persipura Jayapura di pertandingan terakhir putaran pertama pada Sabtu (31/8) mendatang. 

Setelah itu Bali United akan memulai putaran kedua dengan tiga laga tandang ke markas Bhayangkara FC pada Rabu (11/9), Persija (17/9), dan Persebaya pada Minggu (22/9). 

“Apapun itu, keputusan sudah diambil pihak operator Liga dan kami harus hormati keputusan tersebut. Sekarang kami harus fokus mempersiapkan tim sebelum menghadapi Persija nanti,” tutup Teco.

Komentari Artikel Ini