Teddy Sheringham: Manchester United Butuh Bek Tengah Seperti Vincent Kompany

Legenda Manchester Unietd Teddy Sheringham meyakini area jantung pertahanan Setan Merah wajib diperbaiki.

Sepakbola.com, Manchester – Legenda Manchester United Teddy Sheringham merasa Harry Maguire akan menjadi pembelian yang brilian untuk mantan klubnya musim panas ini. Bek Leicester ini mengingatkan Sheringham kepada Rio Ferdinand.

Bek tengah Leicester ini beberapa kali sudah dikaitkan dengan transfer ke Manchester United di saat Setan Merah sedang mencari opsi baru untuk memperkuat pertahanan mereka. Namun, langkah tersebut tidak membuahkan hasil di musim panas lalu, mantan pemain Sheffield United dan Hull City ini tetap di King Power Stadium.

Dia terus dikaitkan dengan Manchester United, tetapi laporan terbaru dari Daily Mail Manchester City kemungkinan akan membuat kesepakatan dengan Maguere yang diperkirakan biayanya akan melampaui harga bek termahal Virgil van Dijk.

Manchester United Butuh Bek Tengah

Maguire diyakini cocok untuk MU

Sekarang Sheringham mendukung ide Maguire pindah ke Old Trafford karena dia yakin bek ini akan memberikan ketenangan di lini belakang United.

“Pusat pertahanan area besar, mereka perlu menemukan pemain seperti tipikal Vincent Kompany atau Tony Adams,” kata Sheringham kepada The Mirror (30/5/2019).

“Saya rasa Maguire yang cocok untuk itu. Dia punya kualitas kepemimpinan yang hebat dan punya pengaruh menenangkan.”

“Dia sangat mirip dengan Rio Ferdinand, dia keren memainkan bola dan bertahan dengan sangat baik. Itu akan menjadi awal yang baik dan sudut pandang saya.”

“Pemain top seperti Harry akan menjadi opsi hebat beberapa klub besar di Eropa musim panas ini.”

Catatan Maguire musim 2018-2019 Premier League dia melakukan rata-rata tekel satu per pertandingan, 0,6 pelanggaran, 4,9 clearances dan 0,6 blok. (Sumber: mirror.co.uk)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini