Terus Diisukan Pindah Ke Real Madrid, Luka Jovic Justru Minati Serie A Atau Premier League

Sepakbola.com, Frankfurt – Luka Jovic terus dikabarkan akan bergabung dengan Real Madrid di bursa transfer musim panas ini. Namun, penyerang Eintracht Frankfurt itu malah menyebut Premier League atau Serie A akan cocok untuk karakter permainannya.

Jovic adalah salah satu penyerang muda yang tampil mencuri perhatian di musim ini. Penyerang berusia 21 tahun itu sukses mencetak 27 gol dan tujuh assist untuk Frankfurt.

Real Madrid memang sedang membutuhkan striker baru untuk menggantikan atau paling tidak menjadi pelapis bagi Karim Benzema. Sosok Luka Jovic dinilai cocok untuk mengisi peran tersebut.

“Bundesliga adalah kompetisi yang menuntut pemain punya kondisi fisik yang sangat prima. Setelah bermain melawan Chelsea dan Inter Milan di Liga Europa, saya merasa bahwa Premier League atau Serie A akan cocok untuk saya,” kata Jovic dilansir dari Football Italia.

“Cara tim-tim itu bermain sesuai dengan cara bermain saya selama ini,” tegas Jovic.

Luka Jovic bergabung dengan Eintracht Frankfurt dari Benfica dalam status pemain pinjaman. Namun, Frankfurt punya opsi untuk mempermanenkan pemain asal Serbia itu dan hal itu sudah dilakukan beberapa pekan yang lalu.

Untuk mempermanenkan status Jovic, Frankfurt hanya mengeluarkan dana sebesar 7 juta euro. Namun, saat ini harga jualnya diperkirakan sudah meningkat hingga lebih dari 50 juta euro. (Sumber: Football Italia)

 

Penulis: Ahmad Hasibuan
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini