Tolak Tawaran Kontrak Baru Di PSG, Alves Menuju Premier League?

Sepakbola.com, Paris – Laporan-laporan di Brasil mengklaim bahwa PSG semakin frustrasi dengan Dani Alves mengenai rencana perpanjangan kontrak bek kanan gaek tersebut. Apalagi kini Alves kabarnya mengincar peluang untuk melanjutkan karier di Premier League.

Kontrak Dani Alves di PSG akan berakhir pada Juni nanti. Les Parisiens punya opsi untuk memperpanjang satu tahun kontrak eks pemain Sevilla, Barcelona dan Juventus tersebut.

Namun, ada kabar yang menyatakan Alves tak mau jika hanya mendapatkan kontrak satu tahun di PSG. Bek yang sudah berusia 36 tahun itu menginginkan paling tidak kontrak selama dua tahun.

Pada tahun 2017 lalu, Alves sempat menarik minat dari beberapa klub besar Premier League mulai dari Chelsea, Manchester City, hingga Manchester United. Namun, tawaran gaji yang lebih besar di Ibu Kota Prancis menahan langkah Alves untuk hengkang ke Inggris.

Meski sudah tak muda lagi, Dani Alves masih kerap menjadi andalan utama di PSG pada musim ini. Alves telah mencetak satu gol dalam 21 penampilan di Ligue 1 untuk tim asuhan Thomas Tuchel itu di musim 2018/19. Selain itu Alves juga memberikan tujuh assist untuk PSG.

Dani Alves adalah salah satu pemain paling sukses di Dunia. Di sepanjang kariernya, pemain yang punya kecepatan dan tendangan keras itu sudah memenangkan 40 gelar berbeda. Gelar itu ia raih baik di level klub ataupun di level tim nasional. (Sumber: Four Four Two)

Editor: Setyo Bagus

Komentari Artikel Ini