Toni Kroos Akui Penggemar Kylian Mbappe, Tapi…

Sepakbola.com, Madrid – Gelandang Real Madrid Toni Kroos mengungkapkan kekagumannya terhadap Kylian Mbappe, tapi keputusan membeli penyerang Prancis itu ada di tangan manajemen Los Blancos.

Musim Real Madrid kali ini sangat suram, jauh di bawah harapan mereka. Los Blancos finish ketiga di klasemen La Liga, 19 poin di belakang Barcelona. Mereka juga keluar dari Liga Champions dan Copa del Rey dengan cara yang memalukan.

Zinedine Zidane menjadi manajer ketiga mereka musim ini, dia kembali setelah sembilan bulan meninggalkan Santiago Bernabeu. Namun kedatangannya tidak banyak membantu karena Madrid mendapat 12 kekalahan musim ini, paling banyak di antara klub lima besar LaLiga.

Di sisi lain, Kylian Mbappe suda memberikan isyarat akan meninggalkan klubnya karena ingin mendapat tanggung jawab lebih besar di PSG atau di klub lain.

“Saya sangat bahagia dan ingin mengucapkan terimakasih kepada semua orang yang sama-sama berjuang di liga. Ini penghargaan (pemain terbaik Ligue 1) dan waktu yang sangat luar biasa bagi saya. Saya sudah belajar banyak di sini dan sekarang mungkin waktunya untuk mendapat tanggung jawab lebih entah di PSG atau di tempat lain dengan proyek baru. Bagaimanapun, terimakasih untuk semuanya,” kata Mbappe saat mendapatkan penghargaan Pemain Terbaik Ligue 1.

Kross sendiri baru saja mencetak kontrak baru dengan Real Madrid dan bintang Los Blancos ini mengakui dia merupakan salah satu penggemar Mbappe.

“Saya suka dia sebagai pemain, tapi pertanyaan ini bukan untuk saya. Saya tidak bisa membeli dia. Saya punya kontrak yang bagus, namun saya tidak bisa membayar dia,” kata Kroos dikutip dari sportskeeda.com (21/5).

“Saya tidak tahu berapa kesempatan mereka (mendapatkan Mbappe), tapi pertanyaan ini bukan untuk saya. Saya hanya mengatakan saya tidak pernah ragu dengan masa depan saya sendiri,” tegasnya. (Sumber: sportskeeda.com)

 

Penulis: Ricky Sulastomo
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini