Tottenham Kirim Pemandu Bakat Untuk Pantau Talenta Muda Roma

Sepakbola.com, London – Tottenham Hotspur dilaporkan sangat tertarik untuk merekrut talenta muda Roma, Nicolo Zaniolo pada bursa transfer musim panas nanti. Bahkan, Spurs ditengarai sudah mengirim pemandu bakat untuk menyaksikan langsung aksi Zaniolo di laga Roma kontra Juventus pada akhir pekan lalu.

Kabar tersebut muncul setelah salah satu media kenamaan asal Italia, Gazzetta Dello Sports mengabarkan tentang hal itu. Sebelumnya, Spurs juga diketahui sudah memberikan tawaran sebesar 50 juta euro kepada Roma untuk Zaniolo.

Nicolo Zaniolo menjadi salah satu komoditi panas di bursa transfer musim panas nanti. Gelandang serang berusia 19 tahun itu tampil mencuri perhatian di ibu kota Italia pada musim ini.

Menjalani musim debut secara penuh di level senior, Zaniolo tampil di 35 laga bersama AS Roma di semua ajang. Tak hanya itu eks pemain akademi Fiorentina, Entrella dan Inter Milan itu juga berhasil mencetak enam gol serta dua assist.

Tottenham Hotspur sendiri diprediksi akan sangat sibuk pada bursa transfer musim panas nanti. Absennya mereka di dua bursa transfer terakhir dipastikan tak akan terulang lagi.

Saat ini pembangunan stadion baru Tottenham sudah selesai. Tim asal London Utara itu juga berhasil mengakhiri musim ini di zona Liga Champions. Kondisi tersebut tentu membuat tim asuhan Mauricio Pochettino membutuhkan banyak tambahan pemain baru yang berkualitas. (Sumber: Football Italia)

 

Penulis: Ahmad Hasibuan
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini