Tuntutan Harga Chelsea Belum Dipenuhi, Transfer Hazard Ke Real Madrid Tertahan

Durasi kontrak Eden Hazard yang hanya tersisa setahun menjadi salah satu titik lemah Chelsea yang akan dimaksimalkan klub peminat.

Sepakbola.com, London – Real Madrid berusaha untuk mendapatkan penyerang Chelsea Eden Hazard pada bursa transfer musim panas ini, namun tampaknya Los Blancos masih belum memenuhi permintaan harga The Blues.

Chelsea telah menuntut harga sebesar 112 juta pounds untuk siapapun yang tertarik untuk mendapatkan Eden Hazard. Sementara tawaran Real Madrid saat ini hanya sebesar 86 juta pounds, menurut laporan dari Mirror.

Pemain asal Belgia itu ingin transfernya ke Spanyol dipastikan dengan cepat, tetapi masih ada banyak tawar-menawar yang harus dilakukan. Harga sebesar 112 juta pounds yang dipasang oleh Chelsea masih dianggap terlalu tinggi oleh Real Madrid, karena Hazard saat ini sudah tidak berusia muda lagi (28 tahun).

Namun meski tak berusia muda lagi, Hazard masih berada pada usia keemasannya. Di sepanjang musim 2018/19, Hazard berhasil mencetak 16 gol dan 15 assist dalam 37 penampilannya di Liga Inggris. Itu membuktikan bahwa ia masih bisa diandalkan sebagai pusat permainan timnya di sepanjang musim, dan memberikan performa yang maksimal.

Rumor jual-beli pemain Spurs

Sementara itu dari berita lain, Tottenham Hotspur dikabarkan telah menyiapkan tawaran sebesar 80 juta pounds untuk mendapatkan dua pemain Bournemouth yaitu David Brooks dan Callum Wilson, menurut laporan The Sun.

Brooks, yang akan berusia 22 tahun dalam waktu dekat, telah muncul sebagai pemain yang menjanjikan untuk tampil di tim yang lebih besar musim depan. Sementara itu Wilson telah mencatat jumlah gol yang paling mengesankan dalam kariernya, dengan 14 gol dan 10 assist dalam 30 pertandingan Liga Inggris.

Dari Liga Italia, Napoli dikabarkan akan bersedia menjual Elseid Hysaj untuk memberikan tempat bagi bek kanan Tottenham Hotspur, Kieran Trippier, menurut laporan Calciomercato.

Mantan bek Burnley itu mengalami musim yang tidak luar biasa bersama Spurs, dan klub London utara itu bersedia untuk melepasnya, dengan Napoli menjadi klub favorit untuk mendapatkan tanda tangannya.

Hysaj adalah pilihan yang menarik bagi klub Spanyol Atletico Madrid, tetapi mereka harus terlebih dahulu menjual salah satu dari Sime Vrsaljko atau Santiago Arias untuk memberikan ruang baginya di tim Diego Simeone. (Sumber: The Sun, Mirror)

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini