Perasaan Bahagia Marcelino Usai Antar Valencia Juara Copa del Rey

Sepakbola.com, Sevilla – Valencia berhasil menjadi juara Copa Del Rey musim ini. Los Che berhasil mengalahkan Barcelona di partai final yang berlangsung Minggu (26/5) dini hari WIB lalu dengan kedudukan tipis 2-1.

Setelah mengantarkan timnya menjadi juara, Marcelino Garcia Toral selaku pelatih Valencia mengaku sangat senang dengan keberhasilan Dani Parejo dan kawan-kawan. “Di level profesional, saya adalah orang paling bahagia di dunia,” ujar Marcelino pada Teledeporte dilansir dari Goal.

“Kami memulai musim dengan buruk tetapi tim tetap solid. Lihat saja hari ini dengan bantuan dari semua orang, mereka memberi saya kesempatan untuk meraih gelar juara. Dukungan dari fans sama-sama menguntungkan.”

Sementara itu kapten Valencia, Dani Parejo juga mengaku sangat bahagia. Ini adalah raihan trofi perdananya di Valencia sejak ia bergabung dengan klub tersebut pada tahun 2011 yang lalu.

“Ini adalah hari terbaik saya sebagai Valencianista,” kata Parejo di TVE.

“Saya sangat senang, begitu juga dengan keluarga. Saya sudah bersama klub lebih dari delapan tahun dan mengalami sejumlah periode buruk. Tetapi klub seperti Valencia layak meraih kegembiraan lebih banyak dari ini.”

“Luar biasa, fans dan sambutannya. Kami harus berterima kasih pada mereka, pada rekan satu tim, pada klub dan pada kita semua,” tandasnya.

Sebelum menjadi juara Copa Del Rey di musim ini, Valencia sudah terlebih dahulu memastikan diri menempati posisi empat klasemen akhir La Liga musim 2018-19. Hal itu akan membuat Los Che bermain di fase grup Liga Champions musim depan. (Sumber: Goal)

Penulis: Ahmad Hasibuan/Editor: Setyo Bagus

Komentari Artikel Ini