Varane: Saya Tetap Di Real Madrid Musim Depan!

Pada musim 2018-2019, Raphel Varane tampil dalam 43 pertandingan lintas ajang untuk Real Madrid, 32 pertandingan di antaranya dijalani di Liga Spanyol.

Sepakbola.com, Madrid – Bek tengah Real Madrid Raphael Varane telah menegaskan akan tetap bertahan di Santiago Bernabeu pada musim depan. Meski belakangan ini Varane kerap dikaitkan akan hengkang ke klub lain pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain asal Prancis itu mengakui bahwa penampilannya sangat jauh dari harapan di musim ini. Namun, ia yakin di bawah bimbingan Zinedine Zidane, Los Merengues bisa kembali menjadi tim yang kuat di musim depan.

“Saya akan tetap di Real Madrid musim depan karena saya yakin kami akan merespons kegagalan di musim ini dengan cara yang kuat,” kata Varane kepada MARCA.

“Musim ini kami benar-benar kesulitan dan harus berusaha keras, tetapi kami tidak dapat menyalahkan apa pun karena memang benar bahwa kami melewatkan itu di saat-saat sulit, dan saya belum berada di level terbaik saya tetapi kami akan melihat Varane terbaik lagi.

“Kita harus berevolusi dan Zidane tahu itu. “Kita harus membangun kembali dan mengubah hal-hal ketika kita ingin memulai kembali siklus baru,” tandas bek bernomor punggung 5 tersebut.

Real Madrid mengakhiri kompetisi musim 2018-19 dengan tanpa satupun trofi yang bisa diraih. Los Blancos hanya ada di posisi tiga klasemen akhir La Liga, tersingkir di semifinal Copa Del Rey, dan keok dari Ajax Amsterdam di babak 16 besar Liga Champions. (Sumber: MARCA)

Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini