[VIDEO] CUPLIKAN GOL Madura United 3-0 Borneo FC: Sappe Kerab Perkasa!

Kemenangan ini membuat Madura United meraih hasil sempurna selama Ramadhan.

Sepakbola.com, Pamekasan – Madura United membungkus pertandingan bulan Ramadhan dengan meraih kemenangan 3-0 atas Borneo FC, dalam lanjutan pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Selasa (28/5).

Kemenangan ini membuat Madura United meraih hasil sempurna selama Ramadhan, dengan catatan tiga kemenangan. Pasukan Dejan Antonic juga memimpin klasemen berbekal poin sembilan. Sementara Borneo FC tertahan di peringkat lima klasemen bermodalkan poin empat.

Madura United mendapatkan kesempatan untuk membuka keunggulan. Menit 15, Aleksandar Rakic melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Beruntung bagi Borneo karena Nadeo sigap menahan laju bola.

Tempo permainan mulai meningkat dengan tuan rumah semakin tampil dominan. Lini serang Sappe Kerab yang diinisiasi Andik kerap merepotkan barisan pertahanan Pesut Etam.

Rakic memecah kebuntuan pada menit 26. Sontekan kaki kanannya dari mulut gawang sukses membuat Madura United unggul lebih dulu.

Hanya berselang lima menit, Greg Nwokolo berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Kali ini giliran Rakic yang memberikan assist.

Borneo FC sempat mendapatkan peluang emas melalui Ambrijal dan Diego Michiels, namun tak membuahkan hasil. Babak pertama berakhir dengan keunggulan 2-0 Madura United.

Madura United menambah satu gol lagi di babak kedua, tepatnya pada menit 59. Wasit memberikan hadiah penalti untuk tuan rumah setelah Finky menjegal Andik di area terlarang. Beto maju sebagai algojo dan sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Tak ada gol lagi sampai pertandingan bubar.

Video Cuplikan Gol

Susunan Pemain

Madura United: M. Ridho; Rendika Rama, Asep, Fandry, Jaimerson, Marckho, Zulfiandi, Beto, Rakic, Andik, Greg (C).

Borneo FC: Nadeo A; Abdul Rachman, Diego Michiels (C), Jan Lammers, Javlon, Wahyudi, Viky, Terens, Umanailo, Conti, Ulul Azmi.

Komentari Artikel Ini