[VIDEO] Kocak! Asisten Wasit Hentikan Pertandingan Gara-gara Ingin ke Toilet

Sepakbola.com, Chaves – Pertandingan Liga NOS Portugal antara Chaves dan Nacional berhenti selama tiga menit agar salah satu asisten wasit bisa ke toilet. Ya, ini benar-benar terjadi, bukan di film komedi.

10 menit memasuki paruh kedua pertandingan akhir pekan kemarin, saat tendangan gawang akan diambil, wasit menghentikan pertandingan. Salah satu asisten wasit kemudian menjatuhkan benderanya di lingkaran tengah dan dengan malu-malu meninggalkan lapangan.

Ofisial keempat terlihat menyerahkan sesuatu padanya dalam perjalanan, mungkin kunci ke kamar mandi? Pemain, pelatih, staff dan penonton semua bingung apa yang membuat pertandingan harus dihentikan, namun pelatih memanfaatkan kesempatan ini untuk memberikan instruksi kepada pemainnya. Tiga menit waktu yang cukup panjang.

Akhirnya, hakim garis muncul kembali dan mendapat tepuk tangan serta sorak suporter kedua tim yang hadir di stadionEstadio Municipal Eng. Manuel Branco, dan wasit utama bercanda menunjukkan kartu merah untuknya.

Chaves memenangkan pertandingan ini dengan skor 4-1. Hattrick William dan gol L. Singh memastikan kemenangan mereka, sementara gol hiburan Nacional datang dari Joao Camacho melalui titik putih.

Kedua tim ini berada di zona merah Liga NOS, Chaves berada di peringkat 16 klasemen dengan 31 poin sedangkan Nacional 27 poin dari jumlah pertandingan yang sama. Kedua tim masih menyisakan tiga pertandingan lagi untuk menyelamatkan mereka dari degradasi. (Sumber: joe.co.uk)

Komentari Artikel Ini