[VIDEO] CUPLIKAN GOL Sampdoria 2-0 Juventus: Antiklimaks! Kuda Zebra Tak Mampu Menang Pasca Juara

Kekalahan ini juga membuat Juve gagal memberikan kado perpisahan yang manis untuk Massimiliano Allegri.

Sepakbola.com, Genova – Juventus mendapatkan akhir musim yang pahit setelah tumbang 2-0 kontra Sampdoria pada laga pamungkas Serie A 2018-19 di Luigi Ferraris, Minggu (26/5) malam WIB. Hasil ini membuat Juve melanjutkan catatan tak pernah menang sejak meraih Scudetto pada giornata 33.

Laga ini sebenarnya sudah tak berpengaruh pada posisi kedua tim. Juventus tetap teratas dan Sampdoria mengakhiri musim di peringkat sembilan.

Tak ada yang spesial dari permainan kedua tim di awal pertandingan. Serangan Juve dan Sampdoria kerap putus ketika memasuki area pertahanan.

Peluang emas pertama datang saat pertandingan berusia 29 menit. Gelandang Juve, Bentancur memiliki dua peluang melalui tembakan luar kotak penalti namun belum membuahkan hasil.

Sampdoria sempat memiliki peluang dari usaha tendangan akrobatik Quagliarella. Namun pertandingan tetap imbang sampai turun minum.

Di babak kedua, kendali permainan dipegang Sampdoria. Sebaliknya, skuat Massimiliano Allegri terlihat seperti kehilangan identitas sebagai tim berstatus juara.

Il Samp akhirnya bisa memecah kebuntuan saat pertandingan tersisa enam menit. Defrel bekerja sama dengan Gabbiadino untuk kemudian melepaskan tembakan terukur ke pojok gawang.

Gol Defrel (84′)

Memasuki masa injury time, tuan rumah berhasil menggandakan keunggulan melalui tendangan bebas Gianluca Caprari.

Gol Caprari (90+1′)

 

Cuplikan Pertandingan

Susunan Pemain

Sampdoria (4-3-1-2): Rafael; Bereszynski, Ferrari, Colley, Sala; Barreto, Praet, Linetty; Ramirez; Defrel, Quagliarella

Juventus (4-4-2): Pinsoglio; Caceres, Rugani, Chiellini, De Sciglio; Cuadrado, Can, Bentancur, Mattheus Pereira; Dybala, Kean

Komentari Artikel Ini