Wanda: Icardi Tak Pernah Bilang Mau Ke Juventus

Sepakbola.com, Turin – Setelah Inter kalah 4-1 dari Napoli, istri sekaligus agen Mauro Icardi, Wanda Nara, membantah pemberitaan media-media Italia yang menyebut suaminya ingin pindah ke Juventus.

Setelah berita itu mencuat Icardi mengunggah pesan di media sosial sekaligus mengkritik media-media yang menyebarkan berita bohong. Striker 26 tahun ini juga memastikan dia dan keluarganya adalah penggemar berat Inter.

“Soal postingan Mauro? Dia lelah karena mereka membuat kata-kata seolah-olah dia yang mengatakannya (ingin ke Juventus), padahal dia tidak pernah mengatakan itu: Mauro belum pernah berbicara (soal masa depannya) semenjak dia tidak lagi jadi kapten, tidak benar berita halaman pertama karena di tidak pernah mengatakan itu dan itu bukan apa yang dia pikirkan,” kata Nara dikutip dari calciomercato.com (20/5).

Inter akan berhadapan dengan Empoli pada pertandingan terakhir Serie A dan ini akan menjadi pertarungan mereka untuk mendapatkan tiket Liga Champions musim depan. Mereka bisa kehilangan posisi empat klasemen karena sekaragn mereka hanya unggul satu poin dari Milan. Nara sendiri tidak memperkirakan ini karena dia merasa Inter layak untuk finish empat besar musim ini.

“Saya tidak memperkirakannya, saya yakin inter berjuang keras untuk lolos Liga Champions. Inter layak mendapatknnya, tetapi sepakbola memang seperti itu, harus bersakit-sakit sampai terakhir; Saya yakin pada akhirnya akan ke Liga Champions, kami layak,” tambahnya.

Nara dan Icardi selalu tidak terlepas dari berita kontroversial. Sebelumnya Icardi kerap menunggah foto-foto panasnya dengan Nara. Foto-foto tersebut menuai banyak kritik karena tidak sedikit penggemar Icardi yang masih di bawah umur. (Sumber: Calciomercato)

 

Penulis: Ricky Sulastomo
Editor: Avandi  Wiradinata

Komentari Artikel Ini