Yevhen Bokhashvili Terpacu Oleh Atmosfer Luar Biasa Stadion Maguwoharjo

Sepakbola.com, Sleman – Yevhen Bokhashvili tampil bagus saat PSS Sleman menang 3-1 atas Arema FC di laga pembuka Liga 1 2019, Rabu (15/5) malam WIB. Yevhen mencetak satu gol indah dan berperan banyak dalam skema penyerangan Super Elja.

Yevhen adalah satu dari empat pemain asing baru yang saat ini dimiliki oleh PSS. Penyerang asal Ukraina itu sempat mendapatkan banyak kritik dari para pendukung PSS lantaran selama pra musim penampilannya jauh dari kata memuaskan. Dari tiga laga pra musim Yevhen sama sekali tidak bisa mencetak satu golpun.

“Melawan Arema adalah pertandingan yang bagus, kami semua bermain bagus secara individu dan bermain sangat baik sebagai tim. Saya harap kami bisa mempertahankan performa hebat ini di pertandingan berikutnya,” kata Yevhen dilansir dari situs resmi PSS.

Laga pembuka Liga 1 kemarin dihadiri puluhan ribu pendukung PSS dan juga ribuan pendukung Arema. Meski sempat rusuh, kedua suporter itu berhasil menciptakan atmosfer yang luar biasa di sepanjang pertandingan.

“Suasananya sangat bagus, itu memotivasi saya untuk bermain dalam performa maksimal.” lanjut Yevhen.

Setelah meraih hasil maksimal di kandang sendiri, PSS akan bermain di kandang sesama tim yang baru promosi, Semen Padang di laga pekan kedua Liga 1 musim ini. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion H. Agus Salim Padang pada Sabtu (25/5/2019) malam WIB mendatang. (Sumber: PSS Sleman)

 

Penulis: Ahmad Hasibuan
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini