Agen Kecewa Zidane Acuhkan Bale Lagi

Setelah absen lawan Villarreal, Gareth Bale kembali dicoret Zinedine Zidane dari skuat Real Madrid lawan Real Sociedad.

Sepakbola.com, Madrid – Agen Gareth Bale menanggapi keputusan Zinedine Zidane yang kembali tak mainkan kliennya dua pertandingan berturut-turut. Ia menyayangkan pemain Wales itu tidak mendapat kesempatan lebih banyak.

Winger 29 tahun tersebut absen dari skuat Real Madrid pada pertandingan tandang terakhir mereka di La Liga musim ini melawan Real Sociedad. Bale juga tak dimasukkan ke skuat saat mereka menang 3-2 atas Villarreal. Rumor terbaru yang muncul di media Spanyol AS Zidane ingin menjual mantan bintang Tottenham Hotspur tersebut di musim panas ini.

Agen Bale Jonathan Barnett sebelumnya mengindikasikan kemungkinan pindah ke Premier League musim panas ini jika ada yang bisa memenuhi harga tinggi Real Madrid. Barnett menyatakan kekecewaan kliennya tidak tampil rutin beberapa minggu terakhir, tetapi dia berharap bisa tetap di Real Madrid. Walau begitu, akhirnya dia menyerahkan keputusan kepada Zidane.

“Sayang sekali Bale tidak dimainkan,” kata Barnett dikutip dari goal.com (12/5/2019).

“Haruskah dia bermain lebih sering usai keluar dari daftar skuat dua pertandingan terakhir? Saya hanya bisa berharap dia terus bermain untuk Real Madrid. Tetapi, itu terserah Zidane,”

“Zidane yang membuat keputusan. Apakah dia (Bale) masuk bursa transfer berikutnya? Anda harus bertanya kepada pelatih.”

Cedera kurangi kesempatan tampil

Bale yang bergabung dari Tottenham Hotspur pada September 2013 terakhir menandatangani peranjangan kontrak pada Oktober 2016. Kontrak tersebut masih mengikatnya hingga Juni 2022 di Santiago Bernabeu.

Bale telah membantu Real Madrid memenangkan tiga final Liga Champions berturut-turut. Pemilik nama komplet Gareth Frank Bale menjadi bintang utama final Liga Champions tahun lalu melawan Liverpool dengan gol akrobatiknya yang luar biasa.

Sayangnya musim ini dia malah tidak banyak bermain, cedera membatasi penampilannya dan ketiga manajer Real Madrid tahun ini tampak agak enggan menurunkannya. Meski begitu ia masih mencatat 42 penampilan untuk Los Blancos, 29 di antaranya di ajang LaLiga Spanyol.

Ini salah satu dari beberapa musim yang mengecewakan bagi Bale, saat ini klub finish di urutan ketiga klasemen, tertinggal 15 poin dari juara La Liga Barcelona. Dalam perjalanan musim ini, dia mencetak 14 gol di semua kompetisi untuk Los Blancos. (Sumber: goal)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini