Zidane Menentang Dewan Real Madrid Soal Peran Luca

Sepakbola.com, Madrid – Bos Real Madrid Zinedine Zidane, dikabarkan tak sepaham dengan petinggi-petinggi Real Madrid soal peran anaknya, Luca Zidane di Santiago Bernabeu.

Thibaut Courtois memantapkan posisi sebagai kiper No.1 Real Madrid, tetapi Zidane mengatakan pelapis mantan kiper Chelsea tersebut Keylor Navas kemungkinan akan pergi musim panas ini.

Menurut laporan Marca, direktur klub Jose Angel Sanchez dan Juni Calafat sebelumnya mengatakan kepada Zidane akan ada pemilihan kiper utama dan yang muda menjadi pelapis musim depan.

Zidane mengikuti permintaan klub tersebut dan mengatakan kepada Navas situasinya saat latihan. Namun, dia berencana untuk melawan keinginan petinggi klub dan mengangkat putranya sendiri Luca, 21 tahun, sebagai kiper No.2, bukan Andriy Lunin.

Menurut laporan Marca, Lunin merupakan kiper yang diinginkan dewan untuk menjadi pelapis Courtois, tetapi laporan yang berkembang Lunin akan dipinjamkan ke klub lain untuk mendapat pengalaman.

Zidane memberikan debut kepada anaknya di tim utama sebelum meninggalkan Real Madrid musim lalu dan ketika dia kembali menggantikan Santiago Solari dia memasukkan anaknya kembali ke tim utama, dia percaya siap untuk tugas ini.

Lunin gagal ketika dipinjamkan ke Leganes dan bermain hanya enam pertandingan musim ini sehingga gagal mengamankan tempat utama. Sementara itu Luca sendiri menjadi kiper pilihan keempat musim ini dan dan rutin tampil untuk Real Madrid Castilla.

“Yang saya tahu Luca berada di ini karena usahanya sendiri,” katanya saat ditanya soal pemilihan tim Real Madrid.

Sekarang Zidane berupaya untuk meyakinkan petinggi Real Madrid kalau dia membuat pilihan yang tepat untuk kiper pelapis, walau dia mendapat penolakan dari mereka karena keputusan ini. (Sumber: mirror.co.uk)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus

Komentari Artikel Ini