Zidane Sangat Kagumi Permainan Pogba, Tapi…

Sepakbola.com, Madrid – Entrenador Real Madrid Zinedine Zidane mengakui sangat mengagumi Paul Pogba. Namun, ia menolak mengomentari kemungkinan untuk El Real mendatangkan Pogba di bursa transfer musim panas nanti.

Masa depan Paul Pogba di Manchester United kian tidak menentu. Berulang kali pemain asal Prancis itu dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid di musim panas nanti.

Apalagi beberapa waktu lalu Pogba tak malu menyebut Real Madrid sebagai sebuah klub impian. Selain itu Los Blancos juga butuh banyak pemain baru untuk kembali bisa tampil apik di musim depan.

“Saya mengatakan bahwa Pogba adalah pemain yang baik, tetapi Anda bisa bertanya kepada saya tentang pemain lain dan saya akan mengatakan hal yang sama kepada Anda,” kata Zidane dilansir dari Four Four Two.

“Saya mengatakan bahwa dia adalah pemain yang baik dan saya juga mengenalnya. Saya tidak akan mengatakan apa-apa lagi karena jika semuanya berjalan dengan baik, Anda dimaafkan, tetapi jika Anda mengatakan sesuatu yang bodoh, tentu akan terjadi sebaliknya.”

“Pogba adalah pemain Manchester United, dia pemain yang sangat bagus tapi dia bermain untuk Manchester United saat ini.”

Mengenai rencana transfer Real Madrid, Zidane masih akan terus meninbang siapa yang akan ia lepas dan siapa yang akan ia bawa ke Santiago Bernabeu. (Sumber: Four Four Two)

 

Penulis: Ahmad Hasibuan
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini