3 Duet Winger Potensial Pengganti Robben dan Ribery

Sepakbola.com, Munich – Arjen Robben dan Franck Riberi adalah bagian tak terpisahkan dalam kesuksesan Bayern Munich satu dekade terakhir. Kontribusi mereka tak terhitung jumlahnya baik di liga domestik maupun kompetisi Eropa.

Namun, Robben dan Ribery tidak akan bermain lagi untuk Bayern musim depan dan raksasa Jerman ini harus mengisi lubang menganga yang ditinggalkan Robbery, terutama untuk bersaing di tangga juara Liga Champions.

Berikut tiga duet winger yang bisa membantu dilirik Bayern untuk menggantikan Robben-Ribery:

Nicolas Pepe – Kingsley Coman

Pepe tampil luar biasa musim ini dengan 22 gol, membantu LOSC Lille melampaui target mereka. Winger Pantai Gading ini mungkin akan pindah sekarang dan dia pilihan yang tepat untuk Bayern.

Pepe akan menjadi aset berharga dengan kecepatan dan kemampuannya menggiring bola. Dia apik dalam serangan balik dan akan berbahaya bila tercipta link dengan Coman di kiri.

Coman sendiri sudah bermain untuk beberapa klub besar Eropa dan bila bukan karena cedera, pemain muda ini bisa menjadi pemain yang lebih dari apa yang kita lihat sekarang. Musim depan kemungkinan dia akan mendapat kesempatan lebih banyak. Bila Bayern berhasil membawa Pepe, harapan Bayern dan fansnya mungkin bisa terwujud.

Callum Hudson-Odoi – Julian Draxler

Hudson-Odoi salah satu pemain muda terbaik Chelsea. Penyerang berbakat yang mengesankan banyak orang dengan keahliannya di depan gawang dan dia bahkan dikaitkan dengan transfer ke Bayern pada bulan Januari.

Hudson-Odoi pemain 19 tahun yang sudah matang, karena itu dia target sempurna untuk Bayern. Pemain ini memasuki tahun terakhir kontraknya dengan Chelsea, dengan hukuman larangan transfer The Blues, mereka tampaknya harus menunggu hingga jendela transfer berikutnya.

Draxler kesulitan memantapkan diri di line-up PSG dan sekarang saatnya untuk pindah. Pilihan terbaik untuknya adalah kembali ke Jerman musim panas ini. Bayern Munich butuh winger yang fleksibel untuk menambah kedalamam skuat musim depan.

Leroy Sane – Serge Gnabry

Bayern Munich secara terbuka menunjukkan ketertarikan mereka pada Sane musim panas ini. Winger asal Jermain ini kesulitan bermain rutin di Manchester City karena dia harus bersaing dengan Bernardo Silva dan Raheem Sterling. Itu tandanya dia perlu pindah agar mendapat waktu bermain cukup.

Bila Bayern mendapatkan Sane, mengisi kekosongan yang ditinggalkan Robery dan Robben akan semakin mudah. Sane pemain yang cepat, kreatif dan tajam di depan gawang, karakter yang mirip dengan Robben dan Ribery.

Jika Sane bisa bermitra dengan Gnabry di Bayern, ini bisa menjadi gebrakan. Gnabry mengesankan untuk Bayern musim 2018-2019 dan dia yakin akan mendapat kesempatan lebih banyak musim depan. Sane dan Gnbary akan membuat kemitraan yang berbahaya, ini harus masuk dalam rencana utama klub musim depan.

Komentari Artikel Ini