3 Pemain Sayap Yang Bisa Dikejar Bayern Munich Untuk Gantikan Robben Dan Ribery

Sepakbola.com, Munich – Bayern Munich telah berpisah dengan Franck Ribery dan Arjen Robben. Raksasa Bavaria jelas kekurangan Pemain Sayap berkualitas untuk musim depan.

Berikut adalah tiga pemain yang bisa Die Roten kejar pada bursa transfer musim panas ini, untuk menggantikan Ribery dan Robben.

Timo Werner

prediksi bayern munich vs rb leipzig dfb pokal

Striker RB Leipzig ini adalah pemain yang sangat fleksibel karena dapat bermain di berbagai posisi lini depan. Kedatangan  Werner dapat sangat bermanfaat bagi Bayern, karena ia juga bisa menjadi pelapis bagi Robert Lewandowski kapan pun diperlukan. Timo Werner memiliki kecepatan sangat baik, hal utama yang dicari Bayern di musim panas ini.

Sebagai penyerang, Werner  mampu memimpin serangan balik dengan mudah. Kontraknya bersama RB Leipzig segera berakhir dan klubnya telah menjelaskan bahwa mereka akan menjual jika sang pemain tidak memperpanjang kontrak.

Callum Hudson-Odoi

Callum Hudson-Odoi Chelsea Liga Inggris

Bintang muda ini sekarang menjadi target jangka panjang untuk Bayern Munich. Dia dikejar oleh Hasan Salihamidzic di bursa transfer Januari tetapi Chelsea memblokir transfer itu. Sebagai salah satu talenta paling cemerlang di Eropa saat ini, Hudson-Odoi merupakan pemain sayap modern yang juga bisa bermain sebagai playmaker.

Ia memiliki banyak trik dan bisa melewati pemain bertahan lawan dengan mudah. Mengingat usianya yang masih sangat muda (18 tahun), Odoi tergolong sebagai pemain yang sangat tenang saat menguasai bola dan bahkan di depan gawang ia bisa mengeksekusi peluang dengan dingin.

Leroy Sane

Leroy Sane Manchester City Guardiola Cadangkan Sane Di Liga Inggris

Leroy Sane adalah salah satu pemain sayap terbaik di planet ini. Bayern Munich telah mengonfirmasi minat mereka. Musim 2018-19 menit bermain penggawa asal Jerman ini menurun di Manchester City namun tetap mampu mencetak 16 gol dan memberi 18 assist untuk timnya.

Manchester City berusaha meyakinkan Sane untuk menandatangani perpanjangan kontrak selama ini, tetapi belum ada kemajuan hingga saat ini. Dengan dua tahun tersisa dalam kontraknya, Manchester City akan dipaksa untuk menjual pemain sayap itu ke Bayern dalam waktu dekat jika tidak ingin kehilangannya secara cuma-cuma.

 

Penulis: Andrie Widyantoro
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini