Dari Bob Marley Hingga Coldplay, Ini Musisi Favorit Para Mantan Bintang LaLiga

Sepakbola.com – Pemain sepak bola juga manusia biasa yang mendengarkan musik. Tak terkecuali nama-nama besar yang pernah menjadi bintang LaLiga Spanyol.

Redaksi Sepakbola.com mendapat transkip wawancara Burson-Marsteller Indonesia untuk LaLiga. Di sini para mantan pemain yang kini menjadi duta LaLiga mengungkapkan siapa band/musik favorit mereka. Berikut kutipan wawancaranya:

Luis García: Saya mendengarkan setiap jenis musik, tetapi belakangan ini saya sering mendengarkan lagu-lagu Post Malone.

Diego Forlán: Coldplay.

Robert Pires: Musik favorit saya adalah rap asal Amerika dan R&B. Saya sangat menyukainya dan mendengarkannya sebelum pertandingan.

Frédéric Kanouté: Saya sering mendengarkan lagu rap dan hip-hop asal Prancis. Beberapa dari mereka sangat berbakat dengan lagu-lagu yang memiliki lirik dan pesan yang sangat bagus.

Júlio Baptista: Alexandre Pires. Saya sudah mengenalnya selama bertahun-tahun, dia seorang penyanyi asal Brasil.

Christian Karembeu: Saya sangat terbuka, jadi saya suka musik tradisional, R&B, Latin…

Gaizka Mendieta: Band favorit saya? The Velvet Underground. Itu yang menjadi favorit saya.

Steve McManaman: Di Inggris kami memiliki banyak band yang konsernya sering saya datangi, tetapi saya tidak memiliki satu band favorit, saya akan menonton konser siapa pun. Rock, pop, soul … jenis musik seperti itu. House music, saya suka semuanya.

Frédéric Kanouté: Ketika saya masih kecil saya adalah penggemar berat Bob Marley. Saya dulu sangat suka Bob Marley!

Fernando Morientes: Saya suka berbagai jenis musik. Jika saya harus memilih satu, berdasarkan momen-momen penting dalam hidup saya, saya akan memilih Roxette. Saya sudah mendengarkan mereka sejak saya masih kecil, musik mereka mengingatkan saya pada kenangan indah.

Komentari Artikel Ini