Deretan WAGS Terpanas Di Copa America 2019

Sepakbola.com – Gelaran Copa America 2019 akan berlangsung 14 Juni hingga 7 Juli mendatang. Bintang-bintang sepak bola Amerika Latin akan membawa serta pasangan masing-masing ke Brasil selaku negara tuan rumah.

Sebagai pemain ternama yang berkarier di liga top Eropa, para pemain dari Amerika Latin kerap bergonta-ganti pasangan model cantik. Tapi ada juga yang setia menjalin kasih dengan satu wanita, hingga berkeluarga dan memiliki anak.

Berikut tiga WAGS terpanas pilihan redaksi Sepakbola.com, yang akan memanaskan Copa America 2019:

Sofia Calzetti

Sofia Calzetti adalah pacar baru Sergio Aguero. Keduanya bertemu di sebuah pesta ulang tahun penyanyi Argentina Tini Stoessel pada awal 2019. Jalinan cinta mereka mulai diketahui publik sejak keduanya mulai mengumbar foto berdua di media sosial.

Sofia mengunggah fotonya bersama Aguero saat berbagi ear phone, dengan caption “menunggumu” lengkap dengan emoji gambar hati.

Sofia yang berprofesi sebagai model, dilaporkan terbang ke Inggris untuk nonton langsung pertandingan final Piala FA di London, ketika Manchester City menghancurkan Watford.

Sebelum berpacaran dengan Calzetti, Aguero sempat menjalin hubungan dengan seorang penyanyi bernama Karina Tejeda. Bomber Tim Tango ini sudah bercerai dengan putri Diego Maradona.

Helga Lovekaty

Helga Lovekaty adalah seorang model asal Rusia, sejak akhir 2018 berpacaran dengan playmaker Kolombia, James Rodriguez.

Menurut laporan The Sun, Cristiano Ronaldo berperan sebagai ‘mak comblang’ di hubungan Helga dengan Rodriguez. Perkenalan keduanya terjadi lewat permain cupid di sebuah pesta.

Helga suka memamerkan tubuh seksinya di instagram. Ya, di akun @HELGA_MODEL wanita 27 tahun ini kerap mengunggah foto-fotonya tanpa menggunakan bra.

Sebelumnya pada 2017 Rodriguez telah bercerai dengan Daniela Ospina, saudara perempuan kiper Kolombia David Ospina.

Larissa Pereira

Larissa Pereira adalah belahan jiwa penyerang Brasil, Roberto Firmino. Sejak pertama bertemu pada 2014, keduanya memutuskan menikah tiga tahun kemudian.

Menurut laporan The Sun, Firmino memilih Philippe Coutinho sebagai pendampingnya saat menikahi Pereira. Berprofesi sebagai model, Pereira sering menampilkan tubuh indahnya lewat sosial media.

Dari hasil pernikahannya dengan Firmino, Pereira telah dianugerahi dua putri cantik bernama Valentina dan Bella. Setelah menikah, Pereira mengurangi kegiatannya sebagai model dan lebih sering menjalankan perannya sebagai pendiri sebuah brand fashion, BeValen Store.

Komentari Artikel Ini