Gareth Bale Putuskan Bertahan Di Real Madrid

Pemain asal Wales ini bertekad menyelesaikan kontraknya yang masih berlaku hingga 2022 mendatang.

Sepakbola.com, Madrid – Gareth Bale telah berbicara ke manajemen Real Madrid bahwa dia ingin bertahan di Santiago Bernabeu untuk musim 2019-20.

Menurut laporan Diario AS yang dilansir Football Espana, Bale dan agennya bernama Jonathan Barnett sudah menemui para petinggi Los Blancos untuk mengutarakan tekad bertahan.

Gareth Bale masuk dalam spekulasi transfer sejak Zinedine Zidane kembali melatih Madrid, dengan entrenador asal Prancis itu disebut mengizinkannya pergi, karena hasil penjualannya bisa menambah uang belanja di bursa transfer pertengahan tahun ini.

Kontrak pemain asal Wales ini di Real Madrid masih berlaku hingga 2022 mendatang. Nilai transfer dan gajinya yang tinggi, mungkin akan memberatkan klub lain yang ingin mengeluarkannya dari Bernabeu.

Tapi sekarang Bale sudah menyampaikan permohonan agar Real Madrid tidak mencantumkan namanya dalam daftar jual, karena ingin menyelesaikan kontraknya di Madrid.

Disebutkan, salah satu alasan mantan pemain Tottenham Hotspur ini ingin bertahan karena keluarganya sudah betah hidup di kota Madrid.

Jika Gareth Bale bertahan, maka Zidane kemungkinan melepas sejumlah pemain seperti Lucas Vazquez, Brahim Diaz, Raul de Tomas dan Borja Mayoral, karena sang entrenador ingin membangun ulang skuat Real Madrid dengan wajah-wajah baru.

Sudah tiga pemain anyar yang direkrut pada bursa transfer musim panas ini, yaitu striker Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt, bek Eder Militao dari Porto, serta Eden Hazard dari Chelsea.

[Sumber: Football Espana]

Komentari Artikel Ini