Manchester United Relakan Lukaku Dan Sanchez Demi Dua Bintang Inter Milan?

Manchester United dikabarkan tertarik mendatangkan duo Inter Milan, Mauro Icardi dan Ivan Perisic, di bursa transfer musim panas.

Sepakbola.com, Milan – Pengamat sepak bola Italia Adam Digby yakin Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez akan cocok di Inter Milan di bawah manajer baru Antonio Conte dan mereka akan menjadi pengganti yang ideal untuk Mauro Icardi dan Ivan Perisic, yang bisa keluar dari klub Serie A itu musim panas ini.

Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez tampak kurang berhasil untuk menampilkan performa terbaik mereka di sepanjang musim 2018-19. Oleh karena itu, Manchester United dikabarkan tertarik untuk melepas keduanya di bursa transfer musim panas ini.

Di sisi lain, mereka ingin mendapatkan bintang Inter Milan, Icardi dan Perisic. Icardi sudah berada dalam situasi yang kurang ideal di Inter Milan, sementara itu Perisic telah lama menjadi incaran Manchester United.

ivan perisic mauro icardi inter milan

Lukaku dan Sanchez cocok untuk Conte

Digby mengatakan kepada Transfer Talk: “Kita telah melihat Conte ingin mendapatkan Lukaku ketika ia berada di Chelsea, bukan?. Ini akan menjadi momen yang sempurna. Dia bermain persis seperti yang diinginkan Conte.”

“Victor Moses juga penuh energi dan akan menyelesaikan tugasnya dengan baik. Dia akan langsung masuk ke sistem yang diinginkan oleh Conte. Mauro Icardi mungkin akan pindah pada musim panas ini,” tambahnya.

“Pertahanan mereka cukup baik. Brozovic adalah salah satu gelandang terbaik di Serie A musim lalu. Jika Perisic pindah, mereka mungkin perlu merekrut seseorang untuk berada di posisi sayap di musim panas,” lanjut Digby.

“Mereka cukup ringan setelah itu. Perisic akan masuk ke Liga Inggris. Dia kuat, dia cepat dan juga merupakan pemain yang cerdas. Punya mata ke arah gawang dan dia bisa masuk ke sistem apa pun sebagai pemain sayap. Dia pemain yang bisa mereka jual dan mendapatkan keuntungan dari itu,” ujarnya.

“Meski dengan semua kelemahan Sanchez di Manchester United, dia adalah pemain yang cocok dengan itu. Formasi 3-5-2 Conte dengan Lukaku dan Sanchez di depan akan masuk akal. Mereka adalah pemain dengan beban di bahu mereka. Mereka ingin membuktikan sesuatu dan sangat cocok dengan cara yang disukai Conte untuk mendekati pertandingan,” pungkasnya. (Sumber: Sky Sports)

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini