Neymar Kembali Latihan Usai Alami Cedera Lutut

Sepakbola.com, Rio – Bintang Brasil, Neymar mengatakan masalah lutut kirinya kini sudah terselesaikan saat persiapan Copa America, Jumat (31/5). Dia memastikan masalah lututnya tersebut hanya sementara, bukan cedera serius.

Neymar melewatkan sebagian besar musim 2018-2019 bersama Paris Saint-Germain karena serangkaian cedera, tulang metatarsalnya patah musim lalu. Kemudian serangkaian cedera mengganggu Neymar seperti cedera selangkangan, betis dan lutut.

Striker Brasil ini hanya duduk saja di dua sesi latihan timnasnya untuk memulihkan cedera lututnya, namun Jumat pagi dia kembali bergabung dengan rekan-rekannya di lapangan untuk latihan ringan. Konfederasi sepakbola Brasil mengonfirmasi Neymar harusnya sudah berlatih full sesi latihan yang tertutup dari media pada sore itu.

“Saya baik-baik saja, itu hanya menakuti-nakuti,” kata penyerang PSG tersebut kepada TV Globo dikutip dari AP.

Copa Amerika akan dimulai pada 14 Juni, Brasil akan berhadapan dengan Bolivia untuk partai pembuka. Dan Neymar diperkirakan akan memainkan pertandingan persahabatan melawan Qatar pada 5 Juni.

Sebelumnya, Neymar pincang saat sesi latihan penuh pertama Brasil hari Selasa. Ini menimbulkan kekhawatiran bagi penggemar Brasil karena serangkaian cedera yang dialami jimat mereka tersebut di musim 2018-2019.

Neymar hanya bermain empat pertandingan untuk PSG sejak kembali beraksi pada bulan April karena cedera kaki kanan. Diharapkan dia akan kembali berlatih dengan Brasil secara penuh di Comja Granja di luar Rio De Janeiro. (Sumber: ap.com)

Komentari Artikel Ini