Sarri Sudah Pamit Pada Chelsea?

Sepakbola.com, London – Maurizio Sarri dikabarkan telah mengatakan kepada Chelsea ingin meninggalkan klub tersebut di musim panas ini. Raksasa Italia, Juventus disebut akan menjadi tujuan selanjutnya bagi Sarri.

Masa depan Sarri sebagai manajer Chelsea telah menjadi topik perbincangan yang menarik dalam beberapa pekan terakhir. Meski baru saja membawa The Blues menjadi juara Liga Europa di musim ini tak ada jaminan ia akan tetap di Stamford Bridge musim depan.

Di sisi lain, Juventus sedang membutuhkan sosok pelatih baru setelah mereka melepas Massimiliano Allegri. Sarri dengan gaya bermainnya yang menarik dinilai akan cocok untuk menukangi Si Nyonya Tua.

“Anda tahu betul bahwa saya suka Premier Legaue, tingkat kompetisi, dan saya beruntung karena saya di Chelsea, salah satu tim terbaik di dunia,” kata Sarri usai membawa The Blues mengalahkan Arsenal di final Liga Europa beberapa hari yang lalu.

“Jadi saat ini saya bahagia, tetapi tentu saja saya ingin tahu apakah klub itu bahagia, apakah kami bisa berkembang. Saya pikir itu normal; Saya berdiskusi dengan pemilik klub setelah setiap musim dengan pihak-pihak lain,” tandasnya.

Jika nantinya Sarri benar-benar pindah ke Juventus, Chelsea sudah menyiapkan beberapa nama pengganti. Salah satunya adalah legenda klub tersebut, Frank Lampard yang baru saja memiliki musim yang luar biasa bersama Derby County. (Sumber: Four Fur Two)

Editor: Setyo Bagus

Komentari Artikel Ini