Pelatih PSS Sleman Syukuri Hasil Satu Poin Di Kandang Persipura

Satu poin dari hasil imbang 1-1 lawan Persipura Jayapura di Stadion Mandala sesuai dengan target yang dicanangkan PSS Sleman.

Sepakbola.com, Sleman – PSS Sleman berhasil meraih hasil positif saat bertandang ke markas Persipura Jayapura, Jumat (31/5/2019) malam WIB lalu. Dalam laga pekan ketiga Liga 1 musim ini tersebut, Super Elja berhasil membawa pulang hasil imbang 1-1.

Menanggani hasil itu, sang pelatih Seto Nurdiyantoro merasa bersyukur. Menurut Seto, para pemain PSS telah memnuhi target minimal untuk meraih satu poin di Stadion Mandala.

“Hasil imbang 1-1 membuat saya lega, bahwa kami dapat memenuhi target kami dan ini adalah hasil terbaik yang kami harapkan. Kami mengharapkan satu poin dari pertandingan tandang ini,” kata Setlo setelah pertandingan dilansir dari situs resmi PSS.

“Di awal pertandingan babak pertama, pemain berusaha menemukan kondisi teraik. Setelah kami tertinggal satu gol, kami melakukan evaluasi dengan mengubah cara bermain dan gelandang kami untuk meningkatkan serangan kami. Kami dapat mengejar mereka dengan mencetak gol untuk menahan mereka.”

Start bagus tim promosi

Rasa syukur serupa juga diungkapkan oleh kapten sekaligus bek kanan andalan PSS, Bagus Nirwanto. “Alhamdulillah, dengan satu poin ini, kita harus merasa bersyukur. Kami mengambil banyak pelajaran untuk terus melaju ke depan. Saya harap ini akan menjadi kemajuan yang baik untuk PSS,” tandasnya.

PSS Sleman menjalani tiga laga awal Liga 1 musim ini dengan cukup baik. Di tiga laga itu Wahyu Sukarta dan kolega berhasil meraih satu kemenangan dan dua hasil imbang. Hasil itu membuat PSS untuk sementara ada di posisi ke-4 klasemen Liga 1 musim ini. (Sumber: PSS Sleman)

Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini