5 Klub Besar Eropa Yang Akan Sangat Aktif Di Bursa Transfer

Sepakbola.com – Bursa transfer musim panas telah mendatangi sepakbola Eropa, dan klub-klub besar akan memberikan usaha terbaik mereka untuk memperbaiki tim dan menghabiskan dana transfer dengan optimal. Berikut adalah lima klub yang akan sangat sibuk di bursa transfer kali ini.

Manchester United

Ole Gunnar Solksjaer mengambil peran manajer di Manchester United setelah Jose Mourinho gagal membangun timnya untuk menantang Manchester City di klasemen. Namun kesalahan tidak semuanya berada di tangan Mourinho, karena Solskjaer pun kesulitan untuk membuat perubahan dengan skuat yang ada saat ini. Untuk mengembalikan kejayaan mereka, Manchester United sangat membutuhkan kesepakatan transfer yang brilian.

Banyak bintang tim utama yang diperkirakan akan pergi musim panas ini. Dan untuk transfer masuk, Manchester United membutuhkan striker yang produktif dan bek sayap yang dinamis. Ed Woodward pasti akan sangat sibuk selama proses pembangunan kembali tim Manchester United musim panas ini.

PSG

PSG gagal memenangkan Liga Champions musim ini dan gagal untuk memanfaatkan bakat terbaik mereka di tim untuk meraih kesuksesan di Eropa. Neymar dan kawan-kawan gagal memperkuat posisi PSG di sepak bola Eropa, meski memiliki modal yang sangat baik dari sisi kualitas tim dan keuangan klub.

Perombakan tim dikabarkan akan terjadi dan tidak akan mengejutkan jika PSG melakukan banyak kegiatan transfer musim panas ini. Tujuan utama mereka adalah mengangkat trofi Liga Champions, dan PSG belum akan berhenti mendapatkan pemain bintang hingga itu berhasil mereka wujudkan.

Ajax

Ajax menunjukkan performa luar biasa di sepanjang musim. Dan melihat tim Ajax ini, jumlah pemain berkualitas yang mereka miliki terlalu banyak. Para pemain muda seperti Donny van de Beek, Matthijis de Ligt dan banyak lagi akan menjadi incaran banyak klub terkenal.

Klub-klub top Eropa akan secara ketat memonitor situasi pemain di Ajax, karena kelompok pemain di klub itu telah menunjukkan kepada dunia apa yang mampu mereka lakukan.  Dan Ajax pasti akan mengalami kesulitan mempertahankan pemain mereka ketika tawaran menggiurkan datang.

Bayern Munich

Bayern memiliki skuat yang sudah tua yang sekarang, dan itu merefleksikan penampilan mereka. Para pemain seperti Frank Ribery, Arjen Robben dan banyak lagi telah menjadi sosok hebat bagi klub, tetapi dengan usia rata-rata pasukan Niko Kovac saat ini berada di atas 27 tahun.

Mungkin sudah waktunya bagi Bayern Munich untuk merombak tim mereka dengan signifikan. Bayern akan berusaha untuk mendapatkan kesepakatan krusial musim panas ini karena mereka ingin membentuk kembali skuat mereka dan mencapai puncak sepak bola Eropa sekali lagi.

Real Madrid

Zinedine Zidane telah kembali dan pelatih itu akan berusaha meniru kesuksesan yang telah diraih di masa lalu, di mana mereka memenangkan 3 gelar Liga Champions secara berturut-turut. Nama-nama besar dikabarkan akan pergi, sementara itu talenta kelas dunia diperkirakan akan tiba.

Nama-nama besar seperti Eden Hazard dan Paul Pogba dikabarkan berada di daftar target transfer mereka, dan itu memberi kita alasan besar untuk bersemangat pada bursa transfer pertengahan tahun ini.

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Setyo Bagus

Komentari Artikel Ini