[VIDEO] Mengenang Musim Terbaik Daniel Sturridge Di Liverpool

Sepakbola.com, Liverpool – Daniel Sturridge tak akan bermain lagi untuk Liverpool musim depan. Sejatinya dia pernah menjadi salah satu pemain terbaik The Reds. Mari kita ingat musim terbaiknya bersama Raksasa Merseyside.

Sturridge telah menjadi salah satu pemain paling beruntung di Premier League, tapi waktu terbaiknya sebagai pesepakbola adalah bersama Liverpool.

Sejak lulus dari akademi Manchester City, pemain asal Inggris ini dengan cepat membuat penampilan impresif.

Talentanya seolah akan terus terlihat sepanjang kariernya, tapi dia tidak benar-benar mampu mencapai level terbaiknya.

Musim terbaik Sturridge sejauh ini adalah bersama Liverpool, klub yang ia tinggalkan di musim panas ini setelah enam tahun bernaung di Anfield.

Adalah musim pertama Sturridge dengan kostum Si Merah, dia menjadi partner ideal untuk Luis Suarez. Di musim 2013-14 season, Liverpool nyaris keluar sebagai juara Premier League.

Suarez sangat nyaman berduet dengan Sturridge. Striker Uruguay itu mencetak 31 gol dan 14 assist dalam 37 pertandingan. Sedangkan Sturridge punya 24 gol dan tujuh assist dari 33 pertandingan.

Pada era itu Sturrige adalah striker terbaik yang dimiliki Inggris, karena cepat, tajam, cerdik, dan bisa mencetak segala jenis gol.

Setelah mengumumkan akan meninggalkan Liverpool usai mengangkat trofi Liga Champions, belum diektahui kemana Sturridge akan melangkah selanjutnya. Sejumlah laporan menyebut pemain 29 tahun itu akan melanjutkan karier di Major League Soccer (MLS).

Komentari Artikel Ini