Aguero Akhirnya Beberkan Alasan Guardiola Mencadangkannya Di Laga Manchester City vs Everton

Sergio Aguero mengaku menjadi cadangan di laga Manchester City vs Everton, pada bulan Oktober, karena alasan kebugaran.

Sergio Aguero - Manchester City

Sepakbola.com, Manchester – Striker Manchester City Sergio Aguero mengatakan bahwa Pep Guardiola tidak mengabaikan dirinya dari starting XI untuk pertandingan Everton bulan lalu, melainkan ia memang tak berada dalam kondisi fit.

Aguero secara mengejutkan berada di bangku cadangan pada bulan Oktober lalu saat pasukan Guardiola menghadapi Everton. Pemain depan asal Argentina itu bermain dari bangku cadangan dalam pertandingan tersebut namun gagal mengeksekusi penalti yang bisa memenangkan timnya.

Setelah pertandingan tersebut, muncul rumor bahwa Guardiola mulai mengabaikan Aguero, namun sang pemain kini telah mengungkapkan bahwa ia tidak berada dalam kodisi fit untuk bermain di pertandingan melawan Everton.

“Anda berpikir sesuatu yang lain terjadi. Tapi saya tidak berada dalam kondisi yang baik sehingga saya tidak menjadi starter di pertandingan melawan Everton. Saya dan Pep berbicara tentang hal itu, dan ketika Anda bermain dengan sesuatu di kepala Anda, maka itu akan mempengaruhi Anda dalam permainan,” ujar Aguero.

“Pada akhirnya saya bermain dan saya gagal mengeksekusi penalti lagi. Itu adalah minggu yang harus dilupakan. Tapi untungnya setelah itu semuanya berubah,” tambahnya.

Manchester City saat ini masih menempati posisi ke-3 di klasemen sementara Premier League dengan koleksi  24 poin, tertinggal 2 poin dari Liverpool yang masih menempati posisi puncak. (Sumber: Ole)

 

Penulis: Andrie Widyantoro

Komentari Artikel Ini