Alexander-Arnold dan Robertson Waspadai Pemain Tottenham yang Satu Ini

Sepakbola.com, Madrid – Trent Alexander-Arnold dan Andy Robertson memilih penyerang Tottenham, Lucas Moura, sebagai pemain yang perlu diwaspadai lebih pada pertandingan final Liga Champions di Madrid (2/6).

Saat bintang utama mereka Harry Kane absen, Lucas  menjadi pahlawan Tottenham di semifinal. Dia mencetak hattrick di kandang Ajax dalam situasi Spurs tertinggal 2-0 (3-0 secara agregat).

Kane mungkin akan fit untuk pertandingan final, tetapi Mauricio Pochettino masih belum mau mengungkapkan apakah dia akan menurunkannya atau memilih memainkan pahlawan mereka melawan Ajax.

Alexander-Arnold juga memandang lebih Lucas di Premier League. Namun walau terkesan dengannya, bek Inggris ini tidak ingin terlalu fokus pada satu individu jelang pertandingan final.

“(Lucas Moura) di urutan teratas dalam hal pemain terbaik mereka,” kata Alexander-Arnold saat konferensi pers pra-pertandingan dikutip dari goal.com (31/5).

“Kami sudah terbiasa dengan cara dia bermain dan bagaimana Tottenham sebagai tim. Ini bukan tentang kami memilih pemain. Sebagai tim mereka sudah menunjukkan kualitas mereka,”

Bek kanan Liverpool, Robetson sepakat dengan rekan setimnya: “Lucas pahlawan melawan Ajax. Dia pemain fantastis dengan kualitas fantastis. Kami pernah melawannya sebelumnya dan ini semua tentang menghadapi itu,”

Liverpool kalah dari Real Madrid di final Liga Champions 2018, tetapi difavoritkan akan mengangkat trofi pada pertandingan kali ini, tetapi Robertson tidak bisa menerima begitu saja mereka lebih diunggulkan.

“Saya tidak merasa mereka underdog. Pertandingan kami di Premier League melawan mereka pertandingan yang terberat,” kata kapten Skotlandia tersebut.

“Mereka bisa membuat masalah pada kami, tetapi kami juga membuat masalah kepada mereka – seperti halnya tim lain. Ini tentang siapa yang tampil lebih baik pada hari itu,” tegasnya. (Sumber: goal.com)

Komentari Artikel Ini