Ariel Tatum ‘Deg-deg Ser’ Nonton Ryuji Langsung Di Stadion

Sepakbola.com, Cikarang – Artis Ariel Tatum mengatakan sangat antusias saat menyaksikan sang pacar Ryuji Utomo langsung di dalam stadion. Menurutnya ini pengalaman baru karena ia baru pertama kali menyaksikan pertandingan sepakbola di Stadion.

Artis 20 tahun ini memang sengaja menyaksikan langsung laga Persija Jakarta kontra Sriwijaya FC berlaga di Stadion Wibawa Mukti, Jumat (16/6), karena ingin mendukung sang pacar di dalam stadion. Ia datang bersama sang ibu dan adik serta didampingi oleh ibunda Ryuji.

Ariel Tatum dan Ryuji Utomo diketahui sedang dekat dan menjalin kasih pertama kali ketika mengumbar kemesraan di akun Instagram masing-masing. Selain mengunggah foto, Ariel dan Ryuji juga kerap menunjukkan kemesraannya melalui konten Instastory milik mereka.

Ariel Tatum antusias nonton Ryuiji Utomo (instagram Taufiq Ardyansyah)

“Pertama kali ke stadion seumur hidup. Kesannya seru banget selama ini nonton di televisi, ternyata lebih seru di stadion. mungkin ke depannya lebih sering. Datang sama ibu saya, Ryuji dan adik. Sekeluarga deh. Untuk support pacar aku dong,” ujar Ariel kepada awak media selepas pertandingan.

“Saya akui karena pacaran sama Ryuiji jadi suka sama bola makanya saya datang langsung ke Stadion. Kebetulan lagi libur juga,” tambahnya.

Sementara terkait komentar penampilan sang pacar, artis kelahiran Jakarta ini mengaku was-was ketika sang pacar sedang berduel dengan lawan.

“Lihat Ryuji deg-degan. Alhamdulillah lancar sampai selesai. Persija juga menang,” harapnya.

Lebih lanjut dalam menyaksikan laga ini artis yang juga penyanyi ini melakukan persiapan khusus. Salah satunya ia sengaja menggunakan kaos khusus bergambar Ryuiji di bagian depan. Selain itu nantinya ia juga memberikan hadiah khusus ketika sang pacar mendapatkan kemenangan di laga ini

“Kalau Persija menang dan Ryuji gol ada hadiah khusus? Hahaha kita lihat nanti ya. Kaos bergambar Ryuji dikasih orang,” tutupnya.

Kebetulan di laga ini Persija berhasil menang 1-0 lewat gol William Pacheco. Dan sekali lagi Ryuiji menunjukkan kualitasnya di mana duetnya bersama Pachecho kembali menghasilkan clean sheet.

Reporter: Aglar Ardha Raja/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini