Bawa Chelsea Juara Liga Europa, Ini Kata Jorginho

Duel Final Liga Europa antara dua klub Inggris di di Baku Olympic Stadium, Kamis (30/5/2019) dini hari WIB, berakhir dengan skor Chelsea 4-1 Arsenal.

Sepakbola.com, Baku – Chelsea berhasil meraih gelar juara Liga Europa musim ini setelah mengalahkan Arsenal di babak final pada Kamis (30/5/2019) dini hari WIB lalu. Jorginho menyebut The Blues baru saja menjalani musim yang bagus.

Menghadapi Arsenal di babak final, The Blues tampil begitu luar biasa. Pasukan Maurizio Sarri berhasil meraih kemenangan telak 4-1 atas The Gunners. EdenHazard mencetak dua gol dan dua gol sisanya dicetak oleh Olivier Giroud serta Pedro Rodriguez.

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Arsenal 1-4 Chelsea: The Blues Juara Liga Europa!

“Sangat luar biasa memenangkan trofi penting setelah musim yang panjang, sulit, dan sulit, tapi saya pikir kami pantas mendapatkannya,” kata Jorginho kepada Sky Sport Italia.

“Disamping semua kritik, saya pikir kami memiliki musim yang hebat. Kami finis ketiga di Premie League, mencapai Final Piala Carabao meski kami tidak memenangkannya pada akhirnya dan memenangkan trofi ini.”

“Kritik adalah bagian dari permainan, tetapi saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang melakukan perjalanan panjang ini untuk datang ke sini dan menghibur kami. Saya salut kepada istri dan anak-anak saya, yang sayangnya tidak bisa datang karena kekacauan mutlak yang diperlukan untuk sampai ke sini,” tandas gelandang berpaspor Italia itu.

Jorginho datang ke Chelsea dari Napoli bersama dengan Maurizio Sarri di musim panas tahun 2018 yang lalu. Jorginho sempat mendapatkan banyak kritik dari para penggemar The Blues.

Gelandang bernomor punggung 5 itu dinilai terlalu lemah dalam berduel dan tidak bisa berlari dengan cepat. Namun, belakangan Jorginho perlahan mulai bisa terbiasa dengan sepakbola di Inggris. (Sumber: Football Italia)

Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini