Bellerin Pastikan Bahagia di Arsenal, Media Barcelona Ini Sewot

Sempat mengaitkan Bellerin dengan Barcelona, Mundo Deportivo kini memberitakan Los Cules asuhan Luis Enrique tak tertarik memboyong bek Arsenal itu.

Hector Bellerin membuat media Barcelona, Mudo Depotivo geram

Sepakbola.com, Barcelona – Hector Bellerin baru saja memastikan dia bahagia bersama Arsenal dan ingin bertahan di Emirates saat negosiasi kontrak barunya sedang berjalan.

Agen Bellerin juga mengatakan perkembangan negosiasi dengan Arsenal positif dan kemungkinan dalam waktu dekat akan mencapai kesepakatan. Namun, ini membuat media Barcelona yang gencar memberitakan kembalinya Bellerin ke Camp Nou panas.

Setelah pernyataan Bellerin dan agennya, Mundo Deportivo langsung berubah arah, sekarang mereka mengatakan Barcelona tak pernah tertarik pada full-back 21 tahun ini, Menurut Mundo Deportivo Bellerin tak membuat Barca tertarik.

bellerin-mundodeportivo

Selain itu media ini juga mengatakan bermain di Arsenal sangat berbeda dengan Barcelona dan mereka sudah punya Sergi Roberto jadi tidak ada ketertarikan pada Bellerin.

Bellerin menarik perhatian Manchester City dan Barcelona di musim panas tahun ini, tetapi Mundo Deportivo sekali lagi mengklaim Barcelona tak tertarik, hanya Manchester City yang ingin merekrutnya, bukan Barca.

Pada bulan Mei media Spanyol ini mengatakan Bellerin menjadi prioritas Barcelona di jendela transfer berikutnya dan direktur teknis, Robert Fernandez terang-terangan mengatakan tertarik dengan full-back ini dan sudah menghubunginya. (Sumber: Sport Witness)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini