Iwobi Doakan Tottenham Kalah di Final Liga Champions

Sepakbola.com, London – Penyerang Arsenal, Alex Iwobi ingin rival sekota Gunners, Tottenham Hotspur, kalah di final Liga Champions melawan Liverpool. Walau begitu memastikan Arsenal fokus pada laga final mereka.

Tottenham musim ini finis tepat di atas Arsenal pada klasemen Premier League, itu tampaknya membuat kesal ditambah lagi Arsenal tidak mendapat spot Liga Champions dari liga gara-gara kalah satu poin dari rival sekota mereka tersebut.

Jelang laga final Liga Europa melawan Chelsea, Iwobi memang mengatakan ingin fokus pada pertandingan tersebut, tapi dia juga berharap Liverpool bisa mengangkat trofi Kuping Besar, bukan Spurs.

“Kami bukan mencoba untuk fokus pada Tottenham, tetapi saya berharap mereka kalah,” kata Iwobi dikutip dari sportskeeda.com (22/5).

“Kami bukan mencoba melihat mereka, mereka sudah melakukan tugasnya dengan sangat baik, Anda harus terima itu, tetapi kami ingin fokus pada diri sendiri dan membawa trofi (liga Europa (ke London),”

Iwobi juga memastikan bermain di final Liga Europa merupakan impiannya walau ini merupakan kompetisi kedua Eropa, menurutnya Liga Europa sepesial.

“Untuk berada di sini dan memiliki kesempatan bermain di laga final besar itu luar biasa. Saya punya mimpi memenangkan trofi hebat bersama Arsenal saat masih kecil. Saya tidak menyangka ini terjadi.”

“Setiap trofi itu spesial, kami selalu ingin memberikan yang terbaik dan menang sebanyak yang kami bisa,final Liga Europa salah satu yang ingin kami menangkan.” Tambahnya.

Arsenal akan berhadapan dengan rival sekotanya di final Liga Europa, Chelsea, pada Kamis (30/5). Memenangkan pertandingan ini akan memberikan jalan untuk Arsenal melangkah ke Liga Champions musim depan. (Sumber: sportskeeda.com)

Komentari Artikel Ini