Bomber Tangguh Arsenal Ini Isyaratkan Bakal Hengkang, Kenapa?

Giroud mulai gerah dengan kebijakan Arsene Wenger.

Olivier Giroud ingin mencari klub yang menjadikannya starter usai kontraknya berakhir dengan Arsenal

Sepakbola.com, London – Striker Arsenal, Olivier Giroud mengatakan bakal mencari klub lain yang memberinya kesempatan bermain lebih setelah kehilangan tempatnya sebagai starter di Arsenal musim ini.

Arsene Wenger lebih memilih menjadikan Alexis Sanchez menjadi ujung tombak musim ini walau Giroud sudah pulih dari cedera. Tampaknya ini berpengaruh besar dalam pertimbangan Giroud ke depannya.

Diwawancarai L’Equipe, Giroud bercerita tentang masa depan serta situasinya saat ini sebagai striker di Arsenal: “Saya bukan orang yang banyak mengeluh dan saya akan selalu memberikan segalanya untuk jersey ini, saya akan berjuang keras untuk mendapatkan tempat sebagai starter sampai kontrak saya berakhir dengan klub,” dikutip dari Calciomercato (8/11).

“Setelah kontrak saya berakhir saya ingin mendapat tim yang akan memberi saya kesempatan bermain lebih,”

Kontrak Giroud sendiri akan berakhir pada tahun 2018 dan dia dikabarkan hampir meninggalkan Arsenal musim panas ini untuk bergabung dengan Napoli.

Napoli yang kehilangan Gonzalo Higuain belum menemukan gantinya dan performa klub jauh menurun dari musim lalu, itu sebabnya mereka ingin mencari striker top dan Giroud dianggap target yang tepat.

Giroud bukan hanya harus bersaing dengan Sanchez, dia juga harus bersaing dengan pendatang baru, Lucas Perez yang juga dianggap sebagai striker no.2. (Sumber: Calciomercato)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini