BREAKING NEWS! Stefano Pioli Resmi Jadi Pelatih Inter

Pioli akan diikat di Giuseppe Mezza selama 18 bulan.

Sepakbola.com, Milan – Teka-teki tentang siapa sosok pelatih anyar Inter akhirnya terjawab juga. Nerazurri telah resmi mengumumkan sosok pelatih baru dan sosok itu adalah eks peltih Lazio, Stefano Pioli.

Pelatih kelahiran Parma 51 tahun yang lalu itu akan diikat di Giuseppe Mezza selama 18 bulan kedepan. Pioli menggantikan Frank De Boer yang dipecat Inter pada pekan lalu karena dianggap gagal mengangkat performa Inter.

“F.C. Internazionale senang untuk mengkonfirmasi bahwa hal telah disepakati dengan Stefano Pioli menjadi Inter Pelatih kepala baru sampai 30 Juni 2018, ” begitu bunyi pernyataan resmi Inter di situs mereka.

Dengen dipilihnya Stefano Pioli sebagai pelatih Inter, maka pria berkepala botak itu praktis menyingkirkan tiga kandidat lainnya. Sebelumnya nama-nama seperti Guus Hiddink, Marcelino Garcia Toral, hingga Gianfranco Zola sempat didekati Inter.

Tugas Pioli di Inter tentu tak ringan. Selain harus mengankat performa Inter, ia juga harus bisa menyatukan seluruh skuat yang sedikit terpecah saat era De Boer.

Konfirmasi Inter di akun Twitter resmi mereka.

 

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto
Sumber: Twitter Inter

Komentari Artikel Ini