Chelsea Ingin Angkut Striker Kolombia Ini Dari Sampdoria

Luis Muriel berpotensi mencoba pengalaman dua rekannya di timnas Kolombia, Radamel Falcao dan Juan Cuadrado. (Foto: UEFA.com)

Sampdoria's forward from Colombia Luis Muriel celebrates after scoring during the Italian Serie A football match Sampdoria vs Inter Milan on October 4, 2015 at Luigi Ferraris Stadium in Genoa. AFP PHOTO / ANDREAS SOLARO (Photo credit should read ANDREAS SOLARO/AFP/Getty Images)

Sepakbola.com, London – Chelsea dikabarkan menyiapkan 13,5 juta poundsterling atau tak kurang dari 221,2 miliar Rupiah, untuk membeli Luis Muriel dari Sampdoria.

Laporan Football Italia yang mengutip media Spanyol Don Balon, menyebut striker Kolombia itu menjadi permintaan Antonio Conte terhadap manajemen Chelsea.

Muriel sudah mencetak enam gol dan tiga assist dari 13 pertandingan musim ini, baik Serie A maupun Coppa Italia.

Pemain berusia 25 tahun ini sudah bermain di Italia sejak 2010, bermain untuk Udinese, Lecce, dan kini Sampdoria.

Sementara itu Calciomercato mengabarkan Il Samp sedang bernegosiasi dengan perwakilan Muriel perihal kontrak baru, yang memiliki klausul rilis 25 juta euro.

The Blues mungkin akan kesulitan membujuk Muriel, setelah dua rekannya di timnas Kolombia pernah mengalami masa sulit di London yaitu Juan Cuadrado dan Radamel Falcao.

Sampdoria juga ingin lebih dari 15 juta euro bagi peminat Muriel, yang dianggap baru menembukan bentuk permainan terbaiknya. (Sumber: Football Italia)

Komentari Artikel Ini