Don Carlo Akui Penyerang Argentina Ini Bakal Buat Sejarah Bersama Juventus, Siapa?

Carlo Ancelotti memuji kualitas Paulo Dybala yang memiliki perpaduan kecepatan dan dinamisme dalam bakatnya.

Paulo Dybala (foto: ESPNFC)

Sepakbola.com, Munich – Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti memuji penyerang Juventus, Paulo Dybala dan percaya bahwa pemain internasional Argentina itu bisa membuat sejarah untuk Si Nyonya Tua.

“Dybala adalah benar-benar seorang striker modern,” kata Ancelotti kepada Tuttoport. “Bakatnya memadukan kecepatan dan dinamisme. Dia bisa membuat sejarah untuk Juventus selama sepuluh tahun ke depan.”

Pelatih asal Italia itu juga melanjutkan pembicaraannya terkait Marco Veratti, yang telah dirumorkan akan melakukan kepindahan dari klubnya saat ini Paris Saint-Germain ke Juventus serta gelandang Bianconeri, Miralem Pjanic.

“Verratti? Agen tertentu telah membuat trik dengan tujuan untuk menaikkan harganya. Kami masih merencanakan masa depan, akan ada waktu untuk melakukannya. Mengambil pemain dari klub top seperti PSG sangat sulit, Anda juga telah melihat bagaimana itu berakhir dengan (Blaise) Matuidi,” ujar Ancelotti.

“Juve kini memiliki Pjanic, jadi saya berpikir mereka (Juve) tidak memerlukan Verratti. Permainan mereka berbeda, namun mereka dapat mengisi peran yang sama,” tambahnya.

Menurutnya Pjanic telah dikritik secara tidak adil. Karena baginya akan selalu sulit untuk masuk ke klub baru dan Ancelotti melihat bahwa gelandang internasional Bosnia itu membutuhkan waktu.

“Sebagai pemain, kita bahkan tidak perlu membahas kualitas Miralem. Apakah dia seperti Pirlo? Miralem sangat kuat, tapi Andrea (Pirlo) adalah satu-satunya. Tidak benar membandingkan mereka,” pungkasnya. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini