Duel Antar Lini WAG’s Barcelona vs WAG’s Real Madrid

Sepakbola.com, Barcelona – Laga panas bertajuk El Clasico di La Liga Spanyol akan berlangsung Senin (7/5) dini hari WIB mendatang. Meski sudah tak menentukan dalam perburuan gelar juara di musim ini pertandingan antara Barcelona kontra Real Madrid itu tentu tetap memiliki gengsi tersendiri.

Sebelum kita menyaksikan panasnya laga yang akan berlangsung di markas Barcelona, Camp Nou dini hari nanti, mari kita melihat El Clasico dari sudut pandang lain. Kita akan membandingkan gandengan atau yang biasa disebut WAG’s (Wife and Girlfriends) para pemain andalan Barcelona dan Real Madrid dari mulai lini belakang hingga depan.

Marc-Andre ter Stegen vs Keylor Navas

Kita mulai dari lini paling belakang kedua tim. Baik Barcelona maupun Real Madrid sama-sama memiliki kiper yang tampil tangguh di musim ini.

Selain itu ter Stegen dan Navas juga sama-sama memiliki pasangan yang cantik. Bedanya, Navas sudah menikah dan memiliki dua anak dari Andrea Salas sementara ter Stegen baru menjalni hubungan berpacaran dengan kekasihnya yang bernama Daniela Jehle.

Happy new year ?

A post shared by Dani (@danijehle_) on

Los amo !! Nada mas lindo q compartir estos momentos juntos !!!

A post shared by Keylor Navas Gamboa (@keylornavas1) on

Gerard Pique vs Sergio Ramos

Pique dan Ramos memiliki hubungan yang unik. Ketika membela klub masing-masing dua bek tengah tangguh ini terlihat begitu saling membenci. Namun, hal itu berubah drastis ketika keduanya menjadi rekan duet di lini belakang tim nasional Spanyol.

Comiendo oreja… @shakira

A post shared by Gerard Piqué (@3gerardpique) on

Soal urusan pasangan, Pique dan Ramos juga sama-sama memiliki pasangan yang cantik nan seksi. Pique sejak tahun 2010 lalu hidup bersama pesohor asal Kolombia, Shakira yang telah memberinya dua anak laki-laki. Sementara itu Ramos juga telah lama menjalin hubungan dengan Pilar Rubio, seorang presenter asal Spanyol.

Donde sea pero con vosotros.❤️ ???????❤️. @sergioramos , #sergiojr, #marco.

A post shared by Pilar Rubio (@pilarrubio_oficial) on

Ivan Rakitic vs Casemiro

Berbeda dengan Pique dan Ramos, Rakitic dan Casemiro sama-sama memiliki istri bukan dari kalangan selebriti. Meski demikian, kita tentu tak bisa membantah kecantikan yang dimiliki Raquel Mauri dan Anna Mariana.

Rakitic telah bersama Mauri sejak pemain asal Kroasia itu masih membela Sevilla pada tahun 2011 yang lalu. Di sisi lain Mariana adalah kekasih Casemiro sejak sang pemain masih berkompetisi di Brasil yang kemudian ia nikahi pada tahun 2014.

Feliz dia dos Namorados Vida?? @casemiro_oficial

A post shared by ✨Anna Mariana Casemiro✨ (@annamarianacasemiro) on

Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo

Dua bintang ini selalu bersaing menjadi yang terbaik dalam satu dekade terakhir. Namun, untuk urusan asmara, sepertinya Ronaldo memiliki perjalanan yang “lebih menarik” ketimbang Messi.

Ronaldo dikenal sebagai pemain yang tak jarang berganti pasangan. Setelah sempat lama mejalin hubungan dengan model asal Rusia, Irina Shayk kini Ronaldo tengah menjalin hubungan dengan model berusia 24 tahun bernama Georgina Rodriguez yang juga telah memberinya stau orang anak.

Crear contigo el amor y hacer contigo la vida

A post shared by Georgina Rodríguez (@georginagio) on

Sementara itu Messi hanya memiliki satu orang wanita yang ia cintai yakni Antonella Rocuzzo yang juga merupakan teman masa kecilnya kala masih di Rosario Argentina. Bersama Rocuzzo, Messi telah memiliki tiga orang anak yang semuanya adalah laki-laki.

Felices Pascuas???

A post shared by AntoRoccuzzo88 (@antoroccuzzo88) on

Penulis: Hery Kurniawan

Komentari Artikel Ini