Gawat! Bintang Utama Arsenal Ini Cedera Sobek Otot

Sanchez diragukan bisa tampil untuk Chile melawan Kolombia di Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Alexis Sanchez mendapat cedera sobek otot saat bergabung dengan timnas Chile

Sepakbola.com, Chile – Bintang utama Arsena, Alexis Sanchez dikabarkan mendapat cedera sobek otot ketika bergabung dengan timnas Chile menurut laporan CNN Chile.

Pemain 27 tahun ini bermain full 90 menit pada hari Minggu untuk Arsenal ketika mereka ditahan imbang 1-1 Tottenham Hotspur di Emirates Stadium.

CNN Chile melaporkan striker The Gunners ini bergabung dengan timnas Chile sudah dalam keadaan cedera dan saat ini sedang di test untuk memastikan seberapa parah cederanya.

Laporan tersebut juga mengatakan Sanchez diragukan bisa tampil untuk Chile melawan Kolombia di Kualifikasi Piala Dunia 2018 pada hari Jumat (11/11) Estadio Metropolitano Roberto Melendez, Kolombia.

Sanchez saat ini selalu menjadi pilihan utama Arsene Wenger sebagai ujung tombak dan tampil mengesankan, dia sudah mencetak enam gol dan tiga assist dari 24 peluang yang dia ciptakan dari 11 pertandingan.

Arsenal sendiri masih punya dua striker tengah, Olivier Giroud dan Lucas Perez. Giorud menandai come back-nya dengan sangat apik, dia mencetak dua gol saat Arsenal menang 4-1 melawan Sunderland, tetapi absen mencetak gol di laga terakhir melawan Spurs. (Sumber: Express)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini