Gawat! Kante Terancam Gagal Tampil Di Final Liga Europa

Maurizio Sarri menilai peluang N'Golo Kante 50:50 untuk bisa tampil di Final Liga Europa.

Sepakbola.com, Baku – Gelandang energik milik Chelsea N ‘Golo Kante diragukan bisa tampil saat The Blues menghadapi Arsenal di babak final Liga Europa muism ini. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh sang pelatih, Maurizio Sarri.

Kante sebelumnya sudah absen di dua laga terakhir Chelsea. Pemain asal Prancis itu mengalami cedera lutut. Jika Kante absen, Chelsea tentu dalam bahaya besar. Kita semua tahu bagaimana kualitas yang dimiliki oleh Kante.

“Masih ada sedikit masalah dengan lutut Kante. Masalahnya adalah waktu. Kami sedang berusaha. Saat ini kami tidak tahu. Kami akan mencoba sampai saat terakhir,” kata Sarri dalam konferensi pers jelang laga.

Belum pikirkan rumor ke Juventus

Sarri baru saja akan menjalani satu musim penuh pertamanya di Chelsea. Namun, ia kini santer dikaitkan akan kembali ke Italia untuk menjadi pelatih baru Juventus.

“Saya hanya ingin berpikir ke final, dan saya memiliki kontrak dengan Chelsea selama dua tahun,” tegas Sarri.

“Pertama-tama, saya akan berbicara dengan Chelsea. Ini bukan saatnya. Sekarang kita hanya harus berpikir tentang babak final.”

Laga antara Chelsea melawan Arsenal di babak final Liga Europa musim ini akan berlangsung di Baku, Azerbaijan pada Kamis (31/5/2019) dini hari WIB mendatang. Laga ini adalah kali pertama dua klub asal London saling beradu di babak final kompetis antar klub Eropa. (Sumber: Four Four Two)

Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini