Sial! Gembolan Fans Liverpool Tersiram Air Seni

Sepakbola.com, Madrid – Semakin dekatnya pertandingan final Liga Champions antara Liverpool melawan Tottenham, semakin banyak penggemar kedua tim ini terbang ke Madrid.

Permintaan tiket untuk laga final tim Inggris pertama lebih satu dekade sangat besar, dan tiket penerbangan ke Ibu Kota Spanyol terjual habis dari beberapa penerbangan Inggris beberapa hari menjelang final telah habis.

Akibatnya beberapa pendukung kedua tim terpaksa menggunakan moda transportasi alternatif untuk sampai ke Spanyol. Banyak dari mereka memilih jalur darat dengan perjalanan yang bisa memakan waktu hingga 30 jam.

Sayangnya untuk salah satu bus yang penuh dengan penggemar Liverpool mereka mendapat kejutan yang tidak menyenangkan ketika mereka berhenti saat perjalanan ke Spanyol. Seperti yang ditunjukkan salah satu penggemar The Reds di Twitter (@DunnyLFC_) kompartemen toilet bus mereka bocor, melumuri 80 persen barang bawaan mereka dengan urin.

Dilihat dari tweet sebelumnya, kelompok ini berangkat pada Kamis sore, kebocoran terdeteksi sebelum mereka naik feri ke daratan Eropa. Walaupun Jamie awalnya menunjukkan kopernya tidak menjadi korban, tweet berikutnya menunjukkan dia tidak seberuntung itu.

Liverpool akan memainkan laga final Liga Champions kedua berturut-turut  pada Minggu dini hari (WIB). Setahun setelah kekelahan mereka dari Real Madrid di Kiev, The Reds kini berharap bisa menyudahi puasa trofi mereka di Stadion Wanda Metropolitano Atletico Madrid. (Sumber: joe.co.uk)

Komentari Artikel Ini