Hamil Besar, Istri Cantik Chicharito Foto Setengah Bugil

Javier Hernández dan Sarah Kohan. (Foto: Mega Agency)

Sepakbola.com – Striker West Ham United Javier ‘Chicharito’ Hernandez segera menjadi ayah, tak lama setelah menikahi Sarah Kohan dalam sebuah perayaan rahasia.

Model dan influencer Instagram asal Australia itu sudah mengumumkan sudah tak sabar menunggu kelahiran si buah hati, hasil hubungannya dengan Chicharito.

Kebahagiaan Kohan terlihat dalam unggahannya di Instagram baru-baru ini. Tanpa ragu, ia mengunggah foto setengah bugil. Sambil menutup aset kembarnya, Kohan memotret pantulan dirinya di depan cermin.

Dalam keterangan foto, dara cantik ini mengaku kehamilannya sudah memasuki trisemester ketiga. Ia juga menulis tak perlu berkomentar buruk tentang tubuhnya yang sedang mengandung bayi tujuh bulan.

Dalam sebuah wawancara, striker 30 tahun asal Meksiko tersebut mengaku “ingin punya tiga” anak dalam lima tahun, tapi Kohan langsung menimpali, “mungkin empat”.

“Dalam wawancara saya bisa jadi diri sendiri, bebas dan mencintainya,” kata Chicharito dilansir The Sun.

“Kenyataannya adalah, saya pikir energi terbesar di dunia adalah cinta.”

Setelah lulus dari Notre Dame Juni tahun lalu, Sarah Kohan tinggal di London mendampingi kekasihnya yang memperkuat The Hammers. (Sumber: The Sun, Instagram)

Komentari Artikel Ini