Hazard Akan Jadi Kehilangan Terbesar Chelsea

Laga final Liga Europa antara Chelsea vs Arsenal berpotensi menjadi laga terakhir Eden Hazard dalam kostum Singa London.

Sepakbola.com, London – Maurizio Sarri mengungkapkan Eden Hazard merupakan pribadi yang menyenangkan ketika sedang dalam sesi latihan, karena ia membuat semuanya menjadi mudah. Maka dari itu akan menjadi pukulan besar andai Hazard jadi pindah musim panas ini.

Sarri mengatakan dirinya merupakan penggemar berat gelandang asal Belgia itu. Tapi dia mengungkapkan ada saat-saat ketika Eden Hazard tampaknya tidak tertarik dalam latihan.

Pelatih asal Italia berusia 60 tahun itu merasa Hazard kurang berminat untuk berlatih, karena ia tak menemukan tantangan berarti saat menjalani latihan karena bakatnya yang memang luar biasa membuat semuanya menjadi mudah.

“Melihat Hazard bermain merupakan sebuah kebahagiaan selama pertandingan. Tetapi kadang-kadang selama seminggu dia menjadi masalah karena dia sangat berbakat dan bosan dalam latihan karena semuanya mudah,” kata Sarri.

“Saat ini, Eden adalah salah satu pemain terpenting di Eropa dan di dunia.”

“Saya pikir dia bisa meningkat, dan dia harus berusaha menjadi yang terbaik di Eropa.”

PREDIKSI Chelsea vs Arsenal: Kesempatan Terakhir!

Latihan Chelsea bermasalah

Komentar Sarri datang di tengah meningkatnya spekulasi bahwa Hazard sedang mencari cara untuk pindah dari Stamford Bridge ke Real Madrid.

Kabarnya kedua klub telah bernegosiasi selama beberapa minggu terakhir dan sekarang dilaporkan hampir menyetujui transfer senilai 115 juta pounds. Namun dengan rincian Chelsea akan menerima 100 juta pounds di awal dan 15 juta pounds sebagai tambahan.

Seperti yang diketahui, The Blues akan menghadapi Arsenal di final Liga Europa di Baku malam ini, yang mungkin menjadi pertandingan terakhir Hazard untuk klub. Namun persiapan klub untuk pertandingan belum ideal.

Chelsea berlatih di Stadion Olimpiade kemarin, dalam sesi latihan terlihat seorang pemain ditarik keluar lapangan karena cedera, rekan satu tim bertabrakan dan kemudian cekcok. Sementara Sarri keluar lapangan sambil membanting topinya.

Suasana latihan di lapangan menjadi semakin tak kondusif ketika David Luiz dan Gonzalo Higuain terlibat dalam pertikaian, setelah striker Argentina itu melakukan pelanggaran kepada Luiz dari belakang. (Sumber: Standard.co.uk)

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini