HOT! West Ham Bersiap Tampung Dua Pemain Terpinggirkan Chelsea

Cesc Fabregas dan Branislav Ivanovic menjadi incaran West Ham United.

Fabregas and Ivanovic menjadi incaran West Ham United

Sepakbola.com, London – The Hammers dikabarkan tengah mencoba memanfaatkan situasi yang terjadi dari Cesc Fabregas dan Branislav Ivanovic.

Seperti yang dilansir dari Mirror, juru taktik The Blues kabarnya akan merombak skuat Chelsea yang dimaksudkan agar mampu bersaing memperoleh gelar juara Liga Inggris musim ini dengan skuat pilihannya sendiri.

Nama Cesc Fabregas muncul sebagai salah satu pemain yang bakal didepak manajer asal Italia. Memang, akhir-akhir ini Conte lebih mempercayakan lini tengah The Blues kepada duet Matic dan Kante yang membuat Fabregas harus duduk manis di bangku cadangan.

Ada sejumlah klub Italia yang juga menginginkan jasa Fabregas dengan berdalih akan memberikan waktu bermain secara reguler. Tapi, Mirror mengklaim bahwa West Ham United juga ikut memburu tanda tangan gelandang asal Spanyol tersebut. Dan The Hammers ingin membeli Fabregas bulan Januari mendatang.

Jika gelandang 29 tahun pun memutuskan bergabung dengan The Hammers, itu akan menjadi perjudian besar bagi dirinya. Pasalnya, musim ini West Ham tampil jauh di bawah performa mereka musim lalu. Bahkan mereka saat ini masih bercokol di urutan ke-17 klasemen sementara Premier League.

Satu pemain The Blues lainnya yang dikabarkan diburu oleh West Ham adalah Branislav Ivanovic. Defender Serbia kontraknya akan berakhir musim ini, dan nampaknya tak ada pembicaraan serius masalah masa depannya oleh pihak Chelsea. Dan West Ham akan mengambil kesempatan untuk merekrutnya pada Januari nanti dengan biaya yang bisa dibilang murah.

Conte lebih memasang Azpilicueta sebagai bek tengah dalam formasi 3-4-3 terbaru, dan Kurt Zouma yang notabene bek masa depan Chelsea telah sembuh dari cedera. Hal tersebut menutup pintu Ivanovic untuk bermain sebagai pemain utama.

Terlebih lagi, bek Serbia menjadi pemain yang paling disalahkan karena performa buruk Chelsea pada awal bergulirnya Liga Inggris musim ini. Para pengamat serta supporter The Blues bahkan telah menganggap permainan Ivanovic telah lamban karena termakan usia. (Sumber: Punditarena)

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini