Indonesia Kalahkan Laos, Irfan Jaya: Jangan Cepat Puas

Masih tersisa laga terakhir lawan Hong Kong yang akan menentukan lolos tidaknya Indonesia ke babak 16 besar Asian Games 2018.

Sepakbola.com, Bekasi – Pemain sayap Tim Nasional Indonesia U-23, Irfan Jaya mengaku tidak mau terlalu berlebih merayakan kemenangan atas Laos U-23, pada Jumat (17/8/2018). Pada laga yang berlangsung di Stadion Patriot, Bekasi itu, Indonesia menang dengan skor mencolok 3-0.

Tiga gol skuat Garuda Muda diciptakan oleh Beto Goncalves pada menit ke 14 dan 47. Sedangkan satu gol lagi dibuat oleh bek Ricky Fajrin pada menit ke 76.

Pada laga selanjutnya Garuda Muda akan ditunggu Hongkong pada laga terakhir yang berlangsung 20 Agustus mendatang. Bintang Persebaya Surabaya ini kemudian berharap dirinya dan seluruh rekannya tidak terlalu terlena dengan kemenangan ini. Mengingat laga melawan Hongkong menjadi laga penentuan untuk nasib Indonesia di 16 besar.

“Kami jangan puas dulu karena masih ada pertandingan yang lebih penting. Pertandingan terakhir itu akan menentukan kami untuk bisa lolos ke fase berikutnya,”ujarnya selepas laga.

“Persiapan melawan Hong Kong kami istirahat dulu, karena nanti baru tanggal 20 baru lawan Hong Kong. Saya harap pertandingan nanti seluruh penonton hadir lagi ke stadion untuk memberikan semangat kepada pemain,” tegasnya.

Namun Irfan juga tak lupa mensyukuri kemenangan ini. pemain asli Sulawesi Selatan ini menyebut kunci timnya menang adalah kerja keras serta motivasi untuk memberikan kado HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73.

“Alhamdulillah kami bisa memenangkan laga ini. Ini berkat kerja keras rekan-rekan semua yang ada di lapangan. Tidak hanya itu suporter juga memberikan semangat kami,” tutupnya.

Komentari Artikel Ini