Ini Empat Pemain Terhebat Yang Pernah Tampil Bersama Neville

Neville ungkap tentang pemain yang dianggap terbaik di masanya.

Gary Neville, Ryan Giggs dan Cristiano Ronaldo merayakan gelar juara Premier League

Sepakbola.com, Manchester – Gary Neville merupakan salah satu legenda Manchester United dan masuk dalam anggota Class of ’92. Bersama Ryan Giggs dan Paul Scholes mereka menghabiskan seluruh karier seniornya di Old Trafford.

Selama di Manchester United tentu dia sudah bertemu beberapa pemain bintang dunia, namun ada empat pemain yang paling mengena dihatinya.

“Saya selalu mengatakan Paul Scholes, Ryan Giggs dan Roy Keane adalah tiga pemain hebat yang pernah bermain dengan saya dalam periode panjang, namun selama tiga tahun dari 2006 hingga 2009 (Cristiano) Ronaldo menetapkan standar yang Anda hanya bisa diimpikan,” kata Neville kepada Sky Sport (8/11).

“Waktu yang ajaib juga bermain dengan (Wayne) Rooney dan Carlos Tevez, Saya belum pernah melihat sesuatu seperti itu. Itu menakjubkan menonton mereka dan di puncak,”

“Setelah meninggalkan United dia (Ronaldo) menjadi pemain terbaik dunia dan saya rasa dia sudah membuktikannya dengan Ballon d’Or,”

“Ada argumen klasik siapa pemain terbaik dunia, Ronaldo atau Lionel Messi dan dalam pikiran saya kita bersyukur bisa melihat keduanya. Saya akan selalu mendukung Ronaldo karena saya bermain dengan dia, tetapi itu hampir tak adil karena keduanya pemain sensasional,”

Ronaldo memenangkan Liga Champions tahun lalu bersama Real Madrid dan Euro 2016 bersama Portugal, dua trofi ini membuatnya menjadi kandidat terkuat meraih Ballon d’Or. (Sumber: GMS)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini