Ini Dia Sederet Selebriti Cantik Korban “Kecentilan” Super Simic

Kontroversi Marco Simic makin memanas setelah muncul pengakuan artis-artis lain setelah pengakuan Via Vallen.

Foto Simic: Media Persija

Sepakbola.com, Jakarta – Bomber Persija Jakarta, Marko Simic tengah jadi buah bibir warga net Tanah Air. Hal ini tidak lepas dirinya diduga melakukan pelecehan kepada Via Vallen.

Sebelumnya di akun insta story pelatun lagu Sayang mengunggah sebuah screen shoot pesan pribadi yang berisi kata-kata dalam bahasa Inggris yang berarti “Aku ingin kau bernyanyi untukku di dalam kamar, mengenakan pakaian seksi.”

don't judge Me! you know my name but not my story ?

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on

Di Instastory kedua, Via bahkan mengunggah screenshoot percakapan antara dirinya dengan sang pengirim pesan di DM (direct message). Namun Via menolak untuk mengungkap siapa identitas pesepak bola yang melecehkannya tersebut.

Meski demikian netizen mulai mencari sosok pengirim pesan melalui potongan foto profil yang tak sepenuhnya tersensor di unggahan Via dan menghubungkannya dengan Marko Simic.

Dari sinilah permulaan hampir semua aspek menyerang Simic. Bahkan karena masalah ini manajemen Persija harus memulangkannya ke Kroasia terlebih dahulu dari jadwal tim. Meskipun di saat bersamaan Simic memang terkena hukuman larangan tampil akibat protesnya terhadap wasit.

Di balik rumor negatif yang menimpa Via Vallen itu. Simic memang memiliki daya pikat tersendiri bagi kaum hawa karena memiliki wajah yang tampan serta tubuh atletis. Kemudian terungkap, sebelum isu Via Vallen beredar striker asal Kroasia itu ternyata pernah dekat atau merayu beberapa pesohor cantik lain. Siapa saja itu berikut penjelasannya.

 

1. Ho Ngoc Ha

#teatime #metroplehanoi #sofitelmetropolehanoi #summer #event

A post shared by HỒ NGỌC HÀ (@hongocha) on

 

Selama bermain di Vietnam, Simic memang pernah merambah ke dunia showbiz untuk menjadi bintang video clip artis Vietnam, Ho Ngoc Ha. Karena hal ini Simic dikabarkan menjalin kedekatan dengan artis tersebut.

Sebuah wawancara dengan media Vietnam, Simic menampik rumor tersebut dan mengatakan bahwa hubungan antara dirinya dan Ho Ngoc Ha hanya sebatas teman biasa saja, tanpa ada hubungan spesial lainnya. Dan tak ada kabar tak sedap dari hubungan Simic dengan pesohor Vietnam tersebut.

 

2. Sandra Olga

Selain Via Vallen kabar mengejutkan Simic juga pernah memberikan pesan centil kepada presenter Liga 1 Sandra Olga. Bahkan seperti dilansir detik hot, Simic pernah menggoda Sandra Olga dengan mengirim pesan foto telanjang dada ke Direct Message (DM) Instagram pribadinya.

“Dia kirim video di kasur sambil tidak pakai baju atasan. Terus bilang ‘wish you here’ dan bla-bla-bla. Tapi aku cuekin saja,” buka Sandra Olga.

Bahkan ia sempat mengajak artis berdarah Jerman untuk Nge-date. Namun ajakan itu ditolak mentah-mentah oleh Sandra.

3. DJ Dinar Candy

Kalau ini agak jauh gak ush di sensor??? Gak usah di zoom ya!

A post shared by Dinar Candy (@dinar_candy) on

“Korban” kecentilan Simic lainnya adalah Dinar Candy, bahkan Dinar mengaku sempat bertukar nomor HP dan pernah melalukan video call. Bahkan perempuan yang berprofesi disk jockey ini sempat disuruh buka baju saat video call tersebut. Namun wanita beberapa kali tampil dalam video dance sensual bersama Pamela Savitri “Duo Serigala” itu mengaku menolaknya karena belum kenal dekat dan tidak ada hubungan spesial dengan Simic.

 

Komentari Artikel Ini