Juventini Patut Gembira, Dua Figur Penting Ini Akan Segera Perpanjang Kontrak

Leonardo Bonucci dan Paulo Dybala dikabarkan akan memperpanjang kontrak di Juventus hingga tahun 2021.

Sepakbola.com, Turin – Kabar cukup menyenangkan untuk para Juventini datang dari klub kebanggaan mereka, Juventus. Dua pemain andalan Nyonya Tua, Leonardo Bonucci dan Paulo Dybala dikabarkan akan memperpanjang kontrak di Juventus hingga tahun 2021.

Bianconeri berusaha keras mengikat Bonucci di Turin. Hal itu terkait ketertarikan Chelsea dan Mancehster City di musim panas lalu.

Kabarnya, demi mengikat mantan pemain Bari itu Juve menawarkan kontrak sebesar 4,5 juta Euro per musim. Selama bertahun-tahun Bonucci memang menjadi andalan utama di lini belakang Juventus. Bersama Andrea Barzagli, dan Giorgio Chiellini, ia sukses membentuk Trio kokoh yang mampu melindugi gawang Gianluigi Buffon.

Selain itu, sebuah kabar dari Italia juga melaporkan bahwa Paulo Dybala juga akan diberikan kontrak baru. Dalam kontrak barunya yang akan mengikat Dybala sampai tahun 2021 mendatang. mantan pemain Palermo akan mendapatkan 5 juta Euro per musim.

Setelah bergabung dari Palermo musim panas lalu, Penyerang berkebangsaan Argentina itu sukses mencetak 20 gol dan memberikan sembilan assist di semua kompetisi bersama Juventus. (Sumber: Tuttopsorts)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini