Juventus Siap Goda Gelandang Galau Real Madrid Ini

Si Nyonya Tua ingin mendaratkan James ke Turin pada transfer Januari mendatang.

Sepakbola.com, Turin – Juara Serie A lima kali beruntun, Juventus dikabarkan tertarik pada playmaker Real Madrid, James Rodriguez. Pemain asal Kolombia itu sendiri sedang mengalami situasi tak menentu di Real Madrid.

Mantan pemain FC Porto itu seringkali dicadangakn oleh Zinedine Zidane. Bahkan, di musim ini James baru tampil sebanyak empat kali bersama Madrid. Torehan satu gol dan dua assist melengkapi jumlah penampilannya yang minim tersebut.

Menurut Corriere dello Sport, Bianconeri sedang mencari situasi yang pas untuk mengambil keuntungan dari situasi James di Ibu Kota Spanyol. Kabarnya, Si Nyonya Tua ingin mendaratkan James ke Turin pada transfer Januari mendatang.

Namun, salah satu hambatan yang akan dihadapi Juventus adalah sooal besarnya gaji James Rodriguez di Real Madrid saat ini. Juve harus merogoh kocek lebih dalam lagi jika memang benar0benart berniat mendatangkan James.

Selain James, Juve juga dikaitkan dengan gelandang Paris Saint Geramin asal Italia, Marco Verratti. Namun, transfer itu sepertinya akan sulit terlaksana di Januari nanti. (Football Italia)

Penulis: Hery Kurnaiwan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini